One Punch Man 171, Tanggal Rilis dan Bocorannya

Jabarekspres.com- One Punch Man baru-baru ini mengumumkan bahwa seri manga akan hiatus selama sebulan dan oleh karena itu, tidak ada bab yang akan dirilis pada bulan September.

Namun, sensei Murata menegaskan bahwa seri ini telah menyelesaikan arc Asosiasi Monster dengan merilis bab 170.

Bab selanjutnya akan menandai awal dari arc Psychic Sisters, yang merupakan arc cerita pertama dalam saga Neo Heroes.

Manga One Punch Man bab 171 detail rilis yang diharapkan

Mengingat bahwa sebagian besar bab manga di masa lalu baru-baru ini telah dirilis pada hari Kamis, penggemar dapat mengharapkan bab 171 akan dirilis pada 6 Oktober 2022 atau 13 Oktober 2022 pukul 12 pagi JST.

 

One Punch Man bab 170

Sebagian besar berfokus pada Garou dan Silver Fang, bab ini dimulai dengan mantan Pemburu Pahlawan yang menguliahi orang secara acak tentang rasa keadilannya dan bagaimana hal itu miring dalam masyarakat saat ini.

Namun belakangan terungkap bahwa Silver Fang telah membawa Garou ke kantor polisi untuk meminta maaf kepada petugas atas insiden makan dan lari yang terjadi di bab 87. Garou dan Silver Fang terlihat sedang berjalan-jalan dan sang majikan senang bisa dengan Garou.

Dia mengatakan bahwa dia bertanggung jawab atas tindakan Garou dan harus memimpin dengan memberi contoh.

Segera, siswa tersebut mempresentasikan ide yang memungkinkannya untuk memiliki kebangkitan tanpa proses monsterisasi.

Dia ingin bertarung melawan beberapa pahlawan kelas S teratas, termasuk Saitama. Bang kemudian memberi tahu Garou bahwa dia terlalu maju karena berasumsi bahwa dia bisa mengalahkan tuannya.

Bang juga menyebutkan bahwa dia merasa jauh lebih baik setelah Metal Knight melakukan perawatan padanya.

 

Garou bertanya kepada Bang tentang Tareo, dan panel beralih ke dia yang berdiri untuk menghadapi para pengganggunya.

Panel itu juga menggambarkan bagaimana dia memandang Garou dan menganggapnya sebagai pahlawan. Waganma mengundang Tareo pulang untuk bermain video game.

Adegan penting berikutnya adalah percakapan khusus yang terjadi antara Sekingar dan Sitch di markas besar Asosiasi Pahlawan. Sitch memberi tahu Sekingar bahwa Bang tidak akan lagi bekerja dengan Asosiasi Pahlawan dan menyerahkan surat pengunduran dirinya.

Tinggalkan Balasan