Makin Tenar, Farel Prayoga Gelar Konser Malam Ini, Berikut Jadwalnya

JAKARTA – Penyanyi cilik Farel Prayoga yang namanya langsung melambung sejak menyanjikan lagi Ojo Dibandingke dihadapan Presiden Jokowi, direncanakan akan gelar konser spesial pada malam ini.

Pertunjukan Farel Prayoga yang  khusus  diadakan untuk dirinya ini akan di tayangkan di stasiun TV MNCTV, pada Selasa (23/8) pukul 20.00 WIB malam.

Konser dengan tajuk Kilau Konser Farel Prayoga tersebut tidak hanya menampilkan Farel, namun juga sederet artis terkenal lainnya.

Nama Farel Prayoga viral setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke bersama Filla Talia. Dia bahkan diundang tampil di Istana Negara pada momen 17 Agustus 2022 lalu.

Lewat lagu Ojo Dibandingke, Farel Prayoga sukses menghibur Presiden Jokowi dan tamu lainnya.

Kini, Farel Prayoga gelar konser untuk semakin mendekat kepada penggemarnya, penyanyi yang dulunya pengamen ini  akan menyajikan penampilan spesial dalam Kilau Konser Farel Prayoga.

Dia nantinya berduet dengan penyanyi papan atas lainnya. Tidak hanya itu, Farel juga bakal menceritakan perjalanan kariernya, dari pengamen hingga tampil di depan Jokowi.

Selain Farel Prayoga, konser tersebut juga dimeriahkan Inul Daratsta, Danang, Lyodra, Kangen Band, Filla Talia, Yeni Inka, Wahid, Zainul, Dara Fu dan Evan Loss.

Kilau Konser Farel Prayoga akan dipandu oleh Vega Darwanti dan Happy Asmara, serta Winda Utami yang merupakan penerjemah bahasa isyarat.

“Jangan lupa saksikan Kilau Konser Farel Prayoga disiarkan langsung dari MNC Studios pada Selasa (23/8) pukul 20.00 WIB di MNCTV,” ungkap pihak MNCTV selaku penyelenggara dalam keterangan resmi. (jpnn)

 

 

 

Tinggalkan Balasan