Lim Xiao Ming

 

Er Gham

Para Istri dan Kura Kura Dalam Perahu. Berlagak pilon. Sudah tahu gaji suami kecil. Tapi bisa beli 3 rumah mewah, juga 3 mobil mewah. Deposito dan jalan jalan ke luar negeri. Tas bukan yang 300 ribuan dari Tanah Abang. Tapi diem aja. Mungkin para istri mengira para suaminya nyambi jadi direktur lembaga sosial yang menggalang dana dari masyarakat.

 

 

Wawan Wibowo

Kalimat penutupnya karena belum lama jadi belum sempat memperbaiki rumah orang tua,disini bisa disimpulkan rekeningnya belum gendut. Berbicara mengenai kasus ini,memasuki babak baru dengan ditetapkannya PC sebagai tersangka, di medsos lambang burung malah dari kmrn sudah beredar diagram mengenai kekaisaran & jaringan 303.

 

supri yanto

Hidup mmg terkadang aneh, Walaupun “menderita” sepertinya Abah menikmati “derita”nya, Krn Abah gak bisa ngebayangin “derita”nya loyalist CHD, Telat 30 menit aja, derita loyalist tak terkira. Sama sama men”derita”, tapi suka. Lho aneh to ?. Salam.

 

hoki wjy

siapapun dia mau kaya atau miskin mau yg berpangkat atau tidak semuanya masing2 akan punya penderitaannya masing2, sama seperti Pak DI bisakah anda membayangkan Pak DI harus menulis catatan harian DI setiap hari! sekali setiap hari! bukankah ini juga sudah merupakan penderitaan bukankah kita berpikir mestinya pak DI hidup dg bahagia tinggal melancong kemana mana tanpa perlu dikejar waktu kadang harus terbirit birit utk menulis di catatan harian DI dan benar kata sang Buddha bahwa hidup ini adalah penderitaan.

 

Beny Arifin

Berminggu minggu kasus Sambo mendominasi media. Menenggelamkan Apeng, menguapkan minyak goreng. Saatnya pemerintah mendompleng dengan menaikkan harga BBM subsidi. Siapa tahu rakyat masih lebih tertarik ke nyanyian Sambo.

 

supri yanto

Bharada E msh sngt baru di Kepolisian, (Mungkin) : Belum kena setan kaisar 303. Jadi : Lebih bagus rumah batako, pun type 36. Drpd setan masuk ke Polisi baru. Wis ngono wae. # Save Polisi baik +62#. + 62 Mendukungmu. Jng ampe jadi negri gangster,ngeri. Kapan Abah mo kupas 303, + 62 menunggu, Kami belum tau, mungkin Abah sudah tau, kan Abah pernah jadi sesuatu, dan pun punya sesuatu.

Tinggalkan Balasan