Lim Xiao Ming

Apakah pernah bertemu lagi dengan orang Sulsel di Perth itu?

“Pernah. Terakhir tiga tahun lalu. Bertemunya kebetulan. Sama-sama sedang di bawah Clock Tower di Makkah,” ujar Andrew.

Di Arab Saudi, Andrew dipanggil dengan nama Abdurrahim.

Maka nama Lim Qing Hai hidup berdampingan dengan nama Andrew Lim. Tapi di paspornya tertulis Andrew Abdurrahim. Rupanya, setelah jadi mualaf ia memilih memakai nama itu. Idenya dari nama penyanyi rap terkenal Amerika: Rahem. Tinggal ditambah Abdur.

“Apakah anak-anak Anda masih punya nama Tionghoa?” tanya saya.

“Masih. Harus,” jawabnya. (Dahlan Iskan)

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Lagu Sambo

thamrindahlan

Pendekatan pengacara melalui lagu sungguh satu ide cemerlang. Skenario jahat itu mulai terungkap setelah sang kekasih hati memberikan harapan hidup berkeluarga memiliki masa depan. Brigadir E di perintah, dia tidak ada masalah dengan dengan Brigadir J. Memang sulit menolak apalagi membantah perintah komandan. Inilah hirarkie negatif pada posisi anak buah yang selalu ber ucap 3 kosa kata. Siap Salah, Mohon Arahan dan Siap Laksankan. Ketika sang komandan baik dan bagus maka karier anak buah pasti bisa menyamai kemendan. namun sebaliknya the bad general, minta ampun, anak buah terpaksa melaksanakan perintah walaupun dia tahu hal itu salah. Semoga Brigadir E bebas dari hukuman. Terima kasih kepada pengacara yang telah melakukan langkah ajaib sehingga skenario jahat terungkap. Revolusi mental Polri dimulai lagi dari awal. Bersih bersih, sulit memang mendapat kembali kepercayaan masyarakat, perlu waktu memberbaiki citra Polri. Semua tergantung kapasitas dan kapabilitas sosok Kapolri . He was the man behind the gun. Salamsalaman.

 

rid kc

Ternyata bharada E ini baru masuk polri tahun 2019. Sangat baru dan apapun yang diperintahkan oleh bosnya akan dilaksanakan. Kasihan bharada E ini. Sambo harus dihukum berat minimal hukuman seumur hidup. Semoga Polri transparans mengusut kasus ini. Jangan ada yang disembunyikan. Apalagi publik sudah membaca kerajaan kaisar Sambo di Polri. Polri harus diselamatkan sikat semua genk Sambo dan umumkan ke publik biar marwah Polri terjaga. Kalau sampai polri tidak transparan mengusut kasus ini saya yakin kepercayaan masyarakat terhadap polri akan semakin berkurang.

Tinggalkan Balasan