Grand Opening Wuling Kumala Group Bandung, Hadirkan Mobil Listrik Canggih Air Ev

BANDUNG – Wuling Kumala Group membuka dealer pertama di Pulau Jawa pada 21 Agustus 2022. Berlokasi di Jalan BKR No. 27, Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kabupaten Bandung. Grand Opening  dealer Wuling ini berkomitmen untuk hadir semakin dekat untuk memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan.

Dalam Grand Opening ini, hadir kendaraan Wuling elektrik pertama yaitu Wuling Air Ev. Menyasar target pasar wanita dinamis dan aktif serta mahasiswa yang bermobilitas tinggi. Wuling Air Ev menawarkan banyak keunggulan dan efisiensi.

“Bentuknya simpel, kecil dan bisa diandalkan di segala medan. Terutama di jalanan ibu kota yang macet, ditambah kesulitan parkir pun dapat diantisipasi. Dilengkapi juga dengan Wuling IoV (Internet of Vehicle), dimana mobil itu terkoneksi dengan handphone kita,” ujar Ivan Pudya Sumanta General Manager Marketing Kumala Group, Minggu (21/8).

Melalui fitur loV, pengguna dapat memonitor maupun mengendalikan beragam fitur kendaraan melalui koneksi internet. Fitur-fitur IoV itu terdiri seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geofencing Security.

Ivan menambahkan, pengisian daya kendaraan listrik Wuling Air Ev tidak sulit dan dapat dilakukan di rumah pengguna. Pembeli akan mendapatkan adapter serta charger dengan minimum daya 2200 volt.

“Charging itu sekitar 8 jam pengisian sampai full. Di SPKLU PLN juga bisa. Kita bekerja sama dengan pemerintah untuk konversi ke mobil listrik. Kita berikan kemudahan pada customer yang merasa dayanya kurang di rumah. Customer hanya tinggal menambah Rp 150 ribu, nanti dibantu PLN utnuk penambahan daya,” terang Ivan.

Wuling Air Ev memiliki dua tipe, Tipe pertama yaitu Standard Range bisa menempuh 200 KM dalam sekali pengisian penuh. Sementara yang kedua, yaitu Long Range bisa menempuh 300 KM sekali pengisian penuh. Tak hanya itu, mobil ini sudah melalui berbagai pengujian.

“Mobil Air Ev ini baterainya sudah diuji ketahanan secara internasional, ada tes rendam, tes bakar, tes jatuh, dan beberapa medan yang kira-kira dihadapi itu sudah diuji. Kita sediakan garansi sampai 8 tahun untuk baterainya,” jelas Ivan.

“Perawatan sendiri tidak usah khawatir. Masih sama seperti mobil konvensional, justru perawatan mobil Air Ev ini lebih murah dibanding mobil konvensional. Karena mobil Ev ini spare-partnya lebih sedikit dibanding mobil konvensional,” sambungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan