Kondisi Vera Simanjutak, Kekasih Brigadir Joshua Kian Mengenaskan

JABAREKSPRES.COM –  Vera Simanjutak, yang merupakan kekasih Brigadir Joshua dikabarkan mengalami kondisi yang buruk paska kematian sang kekasih.  Kini  kondisinya kian mengenaskan dan tak mau berbicara.

Tubuh Vera menjadi semakin kurus, bahkan dia tidak mau keluar dan hanya berdiam diri didalam rumah.

Dia disebut mengalami kesedihan mendalam lantaran kehilangan Brigadir Joshua,  yang sudah memiliki rencana bersamanya untuk menikah 7 bulan mendatang.  

Ayah Vera Simanjutak pun mengatakan bahwa Vera menangis sekeras-kerasnya dan hampir merasa putus asa saat mendengar kabar kematian Brigadir Joshua.

Kondisi Vera tersebut diungkapkan oleh salah satu kerabat Vera Simanjutak saat mendatangi kediaman keluarga Brigadir J, Sabtu (20/8).

“Seperti putus asa dia,” tutur kerabatnya tersebut.

Kerabat Vera Simanjutak itu mengaku dirinya sempat beberapa kali mengunjungi kekasih Brigadir J tersebut dan mengajaknya bercengkrama.

“Datang saya ke sana, tidak mau lagi dia ngobrol-ngobrol. Hanya Eda itu (ibu Vera) temanku bicara,” jelasnya.

Dia pun menyebut bahwa Tuhan maha tahu, dan akan terungkap semua pada waktunya.

“Mari kita serahkan semuanya kepada Tuhan, dan supaya kita diberikan ketenangan berpikir,” pungkasnya.

Kedatangan orang tua Vera ke rumah orang tua Brigadir Joshua di   Kabupaten Merangin adalah dalam rangka penghibur keluarga Brigadir Joshua, namun diketahui Vera tidak ikut dalam rombongan tersebut.

Kehadiran Marga Simanjutak, dilakukan  demi menyampaikan rasa duka cita, memanjatkan doa, hingga memotivasi keluarga Brigadir J.

“Iya penghiburan memberikan semangat, memberikan doa semoga apa yang sedang berjalan sekarang Tuhan yang meluruskan semuanya,” ucapnya  perwakilan rombongan, J Simanjutak. Dikutip dari tribun  Jambi.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan