Rara Si Pawang Hujan Klaim Acara di Istana Negara Lancar Berkat Usahanya Menggeser Awan

JABAREKSPRES.COM – Rara si pawang hujan kembali beraksi, kali ini dia mengaku berjasa membuat cuaca di Istana Negara Jakarta cerah saat upacara pengibaran bendera 17 Agustus 2022 lalu.

Rara sesumbar telah berhasil mencegah turunnya hujan, dengan menggeser awan kelabu yang sebelumnya bergelayut diatas langit istana.

Rara si pawang hujan tampak hadir dalam acara peringatan HUT RI di Istana Negara pada Rabu (17/8) kemarin, meski tidak diketahui apakah kedatangannya karena diundang atau datang dengan sendirinya.

Namun ada yang menyebut jika sebenarnya Rara si pawang hujan tak diundang tapi ngotot hadir. Sebagaimana diketahui, acara memang berhasil digelar dengan sangat lancar, bahkan sangat meriah dengan penampilan tak terduga dari Farel Prayoga di tengah terik matahari.

Langit di atas Istana Negara nampak sangat cerah, hal itu rupanya menjadi suatu kebanggaan bagi Rara.

Lantaran ia merasa lancarnya acara kemerdekaan kemarin adalah hasil kerja kerasnya. Meski sebenarnya banyak yang tak percaya dengan pengakuan Rara  tersebut.

Belum lama ini Rara mengunggah sebuah foto saat ia melakukan ritual menghentikan hujan di Istana Negara.

Dalam unggahan tersebut, Rara  nampak mengenakan pakaian berwarna merah sambil melakukan ritual tersebut.

Rara si pawang hujan pun mengungkapkan rasa bangganya bisa menangkal hujan dengan baik.

“Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu dibawah langit istana merdeka,” tulis Rara dikutip dari Instagram @rara_cahayatarotindigo.

Ia mengatakan, aksinya menyapu awan hitam di Istana Negara sangat menguras mental dan energi.

“‘Menyapu’ awan itu butuh mental yg kuat dan energy Happy ketulusan cinta yg besar, tadi petir menggelegar 3 kali serem,” lanjutnya.

Rara si pawang hujan pun seolah tak mempedulikan berapa energi yang ia habiskan untuk mencegah hujan demi lancarnya acara kemerdekaan di Istana Negara.

“Untungnya aku terus memecut diri mengingat semua wajah wajah kesayangan mulai dari orang tua, anak, keluarga, para pemimpin Indonesia terutama bp Jokowi, ibu Iriana, bp abah Kh Maaruf amin & ibu, rekan-rekan Paspampres, para mentri, para set pres, aparat TNI & Polri, para Cleaning service, para musisi dan masyarakat, para paskibraka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan