One Piece 1057 Kapan Rilis? Ini Tanggal dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Spoiler ringkasan Manga One Piece Chapter 1057 dirilis pada hari Selasa, membawa kejelasan tenatang apa yang akan diceritakan chapter selanjutnya.

Selain itu, One Piece Chapter 1057 tampaknya akhirnya menandai akhir yang telah lama ditunggu-tunggu dari Wano Act 3, dan arc Wano secara keseluruhan.

Fans telah memuji keputusan One Piece Chapter 1057 ini, dengan banyak yang mengungkapkan kegembiraan akhirnya mengalami pulau baru dengan Topi Jerami.

Banyak yang menyebutnya sebagai salah satu perkembangan paling menarik dalam seri akhir-akhir ini, menekankan betapa antusiasnya para penggemar melihat pulau baru ditampilkan.

One Piece Chapter 1057 dimulai di auditorium Flower Capital, di mana puluhan warga duduk di depan panggung yang menampilkan aktor dan beberapa geisha.

Sebuah cerita diceritakan dalam format yang menyerupai puisi Jepang, merinci kedatangan Kaido di bawah “langit gelap Onigashima” dan bahwa pengikut Oden “naik panggung” untuk melakukan balas dendam mereka.

Sementara itu, bentuk naga Momonosuke sedang berlari melalui hutan dekat Pelabuhan Tokage di Udon, dengan Yamato dan Kin’emon di atas punggungnya.

Momo dan Kin terkejut mendengar Yamato memberi tahu Luffy dan kru bahwa mereka tidak akan melaut.

Dengan alasan keinginan mereka untuk hidup seperti yang dilakukan Oden dan menjelajahi Wano terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.