One Piece 1057 Kapan Rilis? Ini Tanggal dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Spoiler ringkasan Manga One Piece Chapter 1057 dirilis pada hari Selasa, membawa kejelasan tenatang apa yang akan diceritakan chapter selanjutnya.

Selain itu, One Piece Chapter 1057 tampaknya akhirnya menandai akhir yang telah lama ditunggu-tunggu dari Wano Act 3, dan arc Wano secara keseluruhan.

Fans telah memuji keputusan One Piece Chapter 1057 ini, dengan banyak yang mengungkapkan kegembiraan akhirnya mengalami pulau baru dengan Topi Jerami.

Banyak yang menyebutnya sebagai salah satu perkembangan paling menarik dalam seri akhir-akhir ini, menekankan betapa antusiasnya para penggemar melihat pulau baru ditampilkan.

One Piece Chapter 1057 dimulai di auditorium Flower Capital, di mana puluhan warga duduk di depan panggung yang menampilkan aktor dan beberapa geisha.

Sebuah cerita diceritakan dalam format yang menyerupai puisi Jepang, merinci kedatangan Kaido di bawah “langit gelap Onigashima” dan bahwa pengikut Oden “naik panggung” untuk melakukan balas dendam mereka.

Sementara itu, bentuk naga Momonosuke sedang berlari melalui hutan dekat Pelabuhan Tokage di Udon, dengan Yamato dan Kin’emon di atas punggungnya.

Momo dan Kin terkejut mendengar Yamato memberi tahu Luffy dan kru bahwa mereka tidak akan melaut.

Dengan alasan keinginan mereka untuk hidup seperti yang dilakukan Oden dan menjelajahi Wano terlebih dahulu.

Namun, ini membuat Momonosuke semakin kesal, karena dia menyadari Luffy dan Yamato berdiskusi seperti itu tetapi yang pertama bahkan tidak repot-repot mengucapkan selamat tinggal.

Dia bahkan mengatakan bahwa dia merasa diperlakukan seperti orang bodoh, bertanya-tanya mengapa temannya meninggalkan negara itu tanpa mengucapkan selamat tinggal atau apapun padanya terlebih dahulu.

Ini memulai kolase dari berbagai adegan kilas balik, seperti ditangkap oleh Kaido di atas Kastil Oden yang terbakar dan bertemu dan bertarung dengan Luffy di Punk Hazard dan Dressrosa masing-masing.

Adegan kunci lainnya juga ditampilkan di sini, semua dengan maksud untuk menekankan seberapa dekat Momo dan kapten Topi Jerami selama waktu mereka bersama.

Saat ini, Momonosuke bertanya-tanya apakah Luffy benar-benar memiliki hati, mengatakan bahwa dia adalah pria yang kejam dan bahwa dia sendiri salah tentang bajak laut sejak awal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan