Pemkot Bogor Gelar Pesta Rakyat, Bima Arya: Rindu Masyarakat Terobati

Editor: Reporter: Yudha Prananda

JabarEkspres.com, BOGOR – Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menggelar Pesta Rakyat di Lapangan Rusunawa, Kampung Kramat RT 005/001, Tanah Baru, Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu, 17 Agustus 2022.

Rangkaian acara dalam momen Pesta Rakyat itu disambut riuh warga masyarakat yang hadir. Beragam hiburan dan perlombaan yang identik dengan tema perjuangan dihadirkan Pemkot Bogor.

Walau terik panas matahari menyengat, ratusan warga antusias menikmati jalanya acara. Mereka tampak haus akan hiburan yang biasanya mewarnai dalam setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Wali Kota Bogor Bima Arya beserta Wakilnya Dedie A Rachim dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bogor hadir meramaikan setiap perlombaan.

“Sudah hampir 3 tahun warga menahan rindu untuk merayakan 17an secara meriah. Hari ini rindu (masyarakat) itu terobati, semua turun bersama bersama forkopimda dengan warga,” ungkap Bima usai mengikuti lomba tarik tambang bersama warga, Rabu, 17 Agustus 2022.

Menurutnya, kegiatan tersebut menggambarkan keanekaragaman hayati di tengah masyarakat dan juga tradisi yang harus dijaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.