Big Mouth Episode 7 Kapan Tayang? Ini Tanggal dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Saat ini para penggemar drama Korea Selatan berjudul Big Mouth tak sabar untuk menunggu perilisan episode ke-7nya. Berikut bocorannya.

Big Mouth adalah MBC Original terbaru, berfokus pada Park Chang-Ho yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10% yang sangat kecil.

Karena sifatnya yang banyak bicara, orang-orang menyebutnya sebagai Mulut Besar. Namun, ia terjerat dalam kasus pembunuhan dan dituding sebagai penipu jenius “Tikus Besar”.

Sementara itu, Go Mi-Ho adalah istri Chang-Ho dan dia bekerja sebagai perawat. Dia membantu suaminya menjadi pengacara dan mendukungnya secara finansial dan psikologis.

Ketika Mi-Ho mengetahui bahwa Chang-Ho dicurigai sebagai penipu ini, Tikus Besar, dia berusaha untuk membersihkan nama suaminya.

Jika Anda telah mengikuti yang ini selama berminggu-minggu, Anda mungkin penasaran untuk mengetahui kapan episode berikutnya dirilis.

Tanggal Rilis Big Mouth Episode 7

Big Mouth Episode 7 akan dirilis pada hari Jumat 19 Agustus sekitar pukul 12.30 (IST). Tim subtitle di Disney+ dilaporkan cepat menerjemahkan, jadi harap subs akan segera tersedia.

Big Mouth telah dijadwalkan untuk 16 episode. dengan penayangan biasa dua episode seminggu. Dengan mengingat hal itu, kami memiliki 9 episode lagi dengan yang satu ini.

Para fans berharap cerita untuk terus berkembang, dengan banyak drama hukum dan tikungan menarik yang akan datang.

 

Bocoran Episode 7

Go Mi Ho mulai ragu pada Park Chang Ho. Dimulai dari Park Chang Ho yang semakin besar dalam menunjukkan kekuasaannya di sel tahanan, seolah ia memiliki tujuan tertentu dengan melakukan semua keributan itu.

 

Jadwal Tayang

Daftar negara yang dikonfirmasi yang dapat menonton ini di Disney+ adalah sebagai berikut:

Korea Selatan

Thailand

Singapura

Malaysia

Hongkong

India

Taiwan

Indonesia

Jepang

Australia

Brasil juga akan menyusul pada tahun 2022. Sayangnya ini berarti banyak orang tidak akan dapat menonton yang satu ini tanpa VPN.

Karena ini adalah Disney+ Original, platform streaming adalah satu-satunya tempat untuk menonton yang satu ini.

Itulah jadwal tayang dan bocoran Big Mouth episode 7.***

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan