Chainsaw Man 102 Latar belakang Asa terungkap!

Jabarekspres.com- Chainsaw Man Bab 102 menandai kembalinya protagonis manga. Dengan memberikan pembacanya karakter baru untuk dinikmati.

Mangaka Tatsuki Fujimoto menjauhkan Denji dari bagian kedua manganya sedemikian rupa sehingga pembaca mulai menganggap Asa sebagai karakter utama saat ini.

Namun, Chainsaw Man bab 102, berjudul Save the Cat, mengakhiri penantian itu dengan memuaskan. Seperti yang dispekulasikan dari edisi sebelumnya, Bab 102 penuh aksi.

Tapi Fujimoto dengan cerdik menenun potongan-potongan dari masa lalu Asa dan sifatnya yang baik hati ke dalam narasi ini, di samping detail halus dari evolusi Denji.

Chainsaw Man Bab 102 menunjukkan bahwa Asa dan Denji sama-sama mirip dan saling melengkapi, menandakan dinamika yang menarik di antara keduanya.

Di chapter sebelumnya, War Devil mengadaptasi nama Yoru untuk memanusiakan dirinya dan terlihat lebih mudah didekati oleh mata Asa.

Dia kemudian mendorong Asa untuk membunuh Yuko untuk membuat senjata baru. Asa dengan tegas menolak untuk melakukannya, meskipun Yoru memberitahunya bahwa semakin dekat dia dengan korban, semakin kuat senjatanya.

Setelah itu, Yuko dan Asa bertemu dengan Iblis Kelelawar dalam pencarian mereka untuk menemukan dan membunuh beberapa Iblis.

Chainsaw Man Bab 102 dimulai dengan Iblis Kelelawar yang menghancurkan sekitarnya dalam usahanya mengejar Asa dan Yuko.

Puing-puing yang jatuh membuat Yuko pingsan, dengan tongkat kecil menusuk pergelangan kakinya hingga bersih.

Yoru muncul dan mengingatkan Asa bahwa karena Yuko sekarang tidak dapat berlari dan hanya akan memperlambat mereka, mereka harus membunuhnya dan membuat senjata untuk melawan Iblis Kelelawar.

The War Devil lebih lanjut mengungkapkan kelemahan tuan rumahnya: Asa tidak menyesal membunuh Bucky; dia hanya menyesal bahwa orang-orang melihatnya membunuh Bucky.

Yoru mengingatkan Asa tentang janjinya untuk menjalani hidup lebih egois begitu dia diberikan kehidupan kedua.

Meski ketakutan dan tergoda, Asa mengambil tubuh Yuko yang tidak sadarkan diri dan mencoba melarikan diri. Sayangnya, dia tersandung dan jatuh segera, membawa Yuko bersamanya.

Chainsaw Man Bab 102, kemudian beralih ke montase kilas balik dari kehidupan Asa. Dia adalah seorang anak canggung yang tersandung pada saat-saat terpenting dalam hidupnya, baik itu saat ulang tahunnya atau dengan Bucky.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan