My Hero Academia 363, Tanggal Rilis dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Bagi kamu para penggemar My Hero Academia, beikut adalah informasi mengenai tanggal rilis dan bocoran manga My Hero Academia 363.

Apakah kita benar-benar baru saja menyaksikan kematian salah satu karakter paling populer dalam seri ini ataukah sudah diatur untuk kekuatan besar yang digerakkan oleh emosi untuk Deku.

Dan sekarang penggemar sangat bersemangat untuk bab berikutnya dari manga My Hero Academia.

Jadi tanpa penundaan lagi mari kita lihat bab 363 dari My Hero Academia di mana kita akan membahas semuanya termasuk tanggal rilis, bocoran, spoiler, dan informasi penting lainnya.

Pertama, mari kita mulai dengan rincian bab Boku no Hero Academia sebelumnya. Setiap penggemar yang mengikuti manga sangat senang dengan perkembangan terbaru dalam seri manga.

Dynamight menggunakan kecepatannya yang ditingkatkan berkat teknik Cluster-nya untuk menghindari serangan “Tomura”, terlepas dari rasa sakit yang ditimbulkan pada tubuhnya.

Tomura ”mulai kehilangan ketenangannya karena hampir dikuasai, melihat memori Pengguna Kedua Satu Untuk Semua.

Jantung Dynamight berhenti saat “Tomura” meninjunya, membuatnya tampak tak bernyawa dengan lubang di dadanya.

 

Tanggal Rilis dan Bocoran  Bab 363

Bab 363 dari dijadwalkan untuk rilis pada 21 Agustus 2022 pukul 12:00 JST. Serial ini sedang istirahat minggu ini karena liburan di kantor Shuiesha.

Semua seri Jump termasuk Black Clover, One Piece dan Jujutsu Kaisen. Seperti yang Anda ketahui, MHA diterbitkan di bawah majalah Weekly Shonen Jump Shueisha, di mana bab baru keluar setiap hari Minggu.

Pemindaian mentah akan tersedia pada hari Jumat dan terjemahan penggemar pada hari yang akan datang.

Pada saat penulisan, scan mentah untuk My Hero Academia bab 363 belum dirilis. Pemindaian mentah biasanya keluar sekitar hari Kamis atau Jumat Segera setelah pemindaian mentah tersedia, kami akan memperbarui artikel.

Namun, proses pemindaian membutuhkan waktu, untuk judul populer seperti MHA tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa jam.

Pemindaian bocor dari Jepang dan kemudian diterjemahkan oleh penerjemah di seluruh dunia dan kemudian diterbitkan secara online oleh mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan