Tokyo Revengers 265, Pengaruh Kisaki pada Mikey vs Takemichi

Jabarekspres.com- Tokyo Revengers Chapter 265 dirilis beberapa jam yang lalu, memberikan sudut pandang pembaca Mikey tentang pengenalan Kisaki ke Toman serta konflik melawan Valhalla.

Bab terakhir memberi kita awal dari Toman sebagai geng, serta analisis yang lebih mendalam tentang definisi kekuatan Mikey.

Tokyo Revengers Chapter 265, berjudul Stand by Me, melanjutkan busur Kenangan Mikey yang telah berlangsung di manga selama beberapa minggu sekarang.

 

Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang peristiwa yang terjadi di Tokyo Revengers Bab 265 dan bagaimana mereka memengaruhi karakter Mikey.

 

Tokyo Revengers Chapter 264 menceritakan bagaimana Toman lahir dari sudut pandang Mikey. Hubungan Draken dan Emma juga berkembang lebih jauh. Selain itu, juga disajikan bagaimana Mikey menjalani hidup melalui kematian Shinichiro.

Bab ini berakhir dengan Mikey memikirkan orang-orang yang mengubah hidupnya sepenuhnya, Kisaki dan Takemichi.

 

Tawar-menawar Kisaki di Bab 265

 

Tokyo Revengers Chapter 265 dimulai dengan Mikey, Takemichi, dan Draken mengendarai sepeda mereka. Mikey sedang berbicara dengan Takemichi tentang Shinichiro, sambil memikirkan bagaimana dia mencari lebih dari sekadar kekuatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.