Tokyo Revengers 265, Pengaruh Kisaki pada Mikey vs Takemichi

Jabarekspres.com- Tokyo Revengers Chapter 265 dirilis beberapa jam yang lalu, memberikan sudut pandang pembaca Mikey tentang pengenalan Kisaki ke Toman serta konflik melawan Valhalla.

Bab terakhir memberi kita awal dari Toman sebagai geng, serta analisis yang lebih mendalam tentang definisi kekuatan Mikey.

Tokyo Revengers Chapter 265, berjudul Stand by Me, melanjutkan busur Kenangan Mikey yang telah berlangsung di manga selama beberapa minggu sekarang.

 

Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang peristiwa yang terjadi di Tokyo Revengers Bab 265 dan bagaimana mereka memengaruhi karakter Mikey.

 

Tokyo Revengers Chapter 264 menceritakan bagaimana Toman lahir dari sudut pandang Mikey. Hubungan Draken dan Emma juga berkembang lebih jauh. Selain itu, juga disajikan bagaimana Mikey menjalani hidup melalui kematian Shinichiro.

Bab ini berakhir dengan Mikey memikirkan orang-orang yang mengubah hidupnya sepenuhnya, Kisaki dan Takemichi.

 

Tawar-menawar Kisaki di Bab 265

 

Tokyo Revengers Chapter 265 dimulai dengan Mikey, Takemichi, dan Draken mengendarai sepeda mereka. Mikey sedang berbicara dengan Takemichi tentang Shinichiro, sambil memikirkan bagaimana dia mencari lebih dari sekadar kekuatan.

Di hari yang sama, Mikey bertemu Kisaki untuk pertama kalinya, yang ia sebut sebagai pria yang mengubah hidupnya selamanya.

 

Kemudian pada hari itu, Kisaki dan Mikey bertemu untuk membicarakan Pa-chin, yang masih dipenjara pada saat itu.

Untuk mendapatkan kepercayaan Mikey, Kisaki memberi tahu pemimpin Toman tentang rencananya untuk membebaskan Pa-chin dari penjara, mengalihkan rasa bersalahnya kepada orang lain.

Sementara mereka berbicara, Baji bersembunyi di sudut, mendengarkan semuanya.

Tokyo Revengers Chapter 265 adalah awal dari apa yang telah diminta oleh penggemar sejak arc Kenangan Mikey dimulai: bagaimana perasaan Mikey tentang Takemichi.

Setelah mengetahui bahwa Kisaki adalah orang yang mendorong Mikey untuk menerima kegelapannya, akan menarik untuk melihat bagaimana Takemichi bertindak sebaliknya di bab selanjutnya.

 

Jika Kisaki adalah kegelapan yang mengubah hidup Mikey menjadi lebih buruk, membuatnya berkelahi dengan teman-temannya dan merusak moral Toman, Takemichi akan menjadi cahaya yang mengubahnya menjadi lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan