Sahabat AKP Rita Yuliana Akhirnya Buka Suara, Berikut Pengakuannya

JABAREKSPRES.COM – Sahabat AKP Rita Yuliana bernama Cyntia Ardila akhirnya buka suara setelah akun instagramnya kebanjiran pesan yang masuk melalui direct massage (DM).

Pesan yang datang dari netizen itu kebanyakan menayakan tentang kebenaran isu yang kini sedang berkembang mengenai hubungannya dengan Irjen Ferdy Sambo.

Pasalnya nama AKP Rita Yuliana selalu disangkut pautkan dengan Ferdy Sambo. Bahkan hingga saat ini masih ramai dicari di pencarian Google.

AKP Rita Yuliana viral sejak pertama kali munculnya kasus pembunuhan Brigadir J. Senter dikabarkan AKP Rita Yuliana sudah menikah diam-diam dengan Ferdy Sambo yang kini merupakan tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Tak sedikit spekulasi muncul di publik terkait hubungan AKP Rita Yuliana dengan Ferdy Sambo.

Kini hubungan AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo kembali melambung pasca sang jenderal ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Terkait hal itu pun sahabat mengungkap sifat asli AKP Rita Yuliana.

Hal ini berawal dari akun Instagram @cyntiaardila.ym yang mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan AKP Rita Yuliana.

Diduga wanita bernama Cyntia Ardila Yudaning M ini adalah sahabat dari AKP Rita Yuliana. Dirinya justru diserbu pesan dari warganet dan menanyakan sosok AKP Rita Yuliana.

Sahabat AKP Rita Yuliana pun akan mengungkapkan sosok sang sahabat seperti apa.

“Jadi saya mau menjelaskan sebenernya yang tanya sama saya dan via dm, bukannya tidak mau jawab satu per satu, better saya menjelaskan disini,” ucap sahabat AKP Rita Yuliana.

Dirinya mengatakan jika perkenalan dengan AKP Rita Yuliana sudah berjalan hampir 6 tahun.

Cyntia mengaku jika dirinya sangat mengetahui sosok AKP Rita Yuliana yang sebenarnya.

“Saya kenal kakak Rita Sorcha Yuliana sudah lama hampir 6 tahun dan kami berteman baik saya tahu banget sebenernya kak Rita seperti apa,” ucapnya, dikutip Teras Gorontalo dari Pikiran Rakyat dengan judul: Sifat Asli AKP Rita Yuliana Akhirnya Dibongkar Seseorang, Benarkah Selingkuhan Ferdy Sambo?.

Selain itu, Cyntia juga mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan AKP Rita yang diduga menjadi selingkuhan Ferdy Sambo ini berawal dari Istana Negara Jogja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan