Benarkah Nikita Mirzani Dibekingi Ferdy Sambo, Ini Jawabannya

JABAREKSPRES.COM – Artis Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara setelah diisukan terkait dengan tersangka pembunuhan Brigadir Joshua, Irjen Ferdy Sambo. Nikita Mirzani  diisukan selama ini dibekingi oleh Ferdy Sambo.

Hal itu lantaran, beberapa kali dia tersandung masalah hukum dan selalu berhasil lolos. Bahkan ada netizen yang menyebutnya kebal hukum.

Ditambah lagi, saat rumahnya didatangi anggota polres Serang, Nikita dengan berani melaporkan hal tersebut ke divisi Propam. Hal tersebut yang menjadi alasan kuat netizen langsung menghubungkan Nikita Mirzani dengan Irjen Ferdy Sambo.

Apalagi Nikita Mirzani yang dikenal selalu ikut campur dalam berbagai kasus viral, kali ini diam seribu bahasa terkait kasus kematian Brigadir J yang menyita perhatian publik.

Menanggapi isu tersebut, Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Dia menjawab pertanyaan warganet yang mengaitkan dirinya dengan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Nikita merasa geram namanya ikut diseret dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua oleh Ferdy Sambo dan anak buahnya.

“Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah,” ujar Nikita Mirzani dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Nama Nikita Mirzani dikaitkan oleh Ferdy Sambo ketika dia melaporkan Polres Serang Kota ke divisi Propam dalam kasus hukum yang menerpa. Nikita tak terima sejumlah polisi mengepung rumahnya terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra.

Nikita menegaskan laporannya ke Propam karena dia menganggap polisi dari Polres Serang Kota memang melanggar prosedur. Bukan karena dia dilindungi oleh Ferdy Sambo.

“Kalau waktu itu gue mengadukan kasus gue, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam,” jelas Nikita Mirzani

“Memang pernah gue sebutin, ‘terima kasih Bapak Ferdy Sambo?’ Enggak pernah. Gue cuma sebutin, ‘terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya’,” lanjutnya.

Nikita lalu berkelakar orang membekinginya memang berinisial FS. Tapi, itu bukan Ferdy Sambo, melainkan sahabatnya sendiri yaitu Fitri Salhuteru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan