Waspada, Berikut 4 Ciri Pria yang Gampang Selingkuh dengan Pelakor

JABAREKSPRES.COM – Seorang Psikolog dan Direktur Cognitive Behavioral Therapy Institute of Southern California, Dr. Paul DePompo memberikan ulasan dari hasil penelitiannya. Mengenai ciri seorang pria yang gampang memutuskan untuk selingkuh.

DePompo menyebut, ada 4 tipe pria yang mudah berselingkuh. Penelitiannya tersebut didasarkan dari segi fisik dan psikologi seorang pria.

Berikut ini ulasan DePompo mengenai ciri-ciri pria yang gampang selingkuh dengan pelakor, seperti dilansir laman Genpi.co,

1. Pria tampan

Kalangan pria penuh pesona umumnya tidak hanya tampan, tetapi juga cerdas, menyenangkan, seru diajak ngobrol, dan cenderung hanya mau ada di antara orang-orang seperti dia juga.
Menurut DePompo, pria tampan yakin kalau dia berhak mendapatkan apa yang dia mau. Serta menganggap selingkuh adalah reward karena telah menjadi orang yang spesial.

2. Pria rakus

Pria yang selalu merasa kurang bisa mengeluarkan usaha ekstra untuk merasa lengkap. Menurut DePompo, Mr. Deprived bisa merasa baik-baik saja dengan istrinya.

Namun, jika sedang di tengah krisis kepercayaan diri, maka dia percaya kalau selingkuh adalah jalan pintas meraih kebahagiaan.

“Dia mungkin punya fantasi seksual yang tidak bisa diceritakan dengan istrinya,” ujar DePompo.

“Karena istrinya mungkin tidak terlalu terbuka atau akan menjatuhkannya,” jelas DePompo.
Ketika pria berada di titik seperti itu, maka dia mungkin sekali akan mudah tergoda pelakor.

3. Pria kesepian

Pria yang selalu merasa kesepian ini umumnya kekurangan koneksi emosi, perhatian, dan validasi dari pasangannya.

Menurut DePompo, Mr. Lonely merasa istrinya banyak menuntut dan menyalahkan. Hal ini menyebabkan dia mudah jatuh ke godaan pelakor yang membuatnya merasa dihargai dan berkuasa.

4. Pria galau

Tipe pria yang satu ini merasa sudah sangat siap selingkuh, tetapi masih galau untuk meninggalkan pernikahannya. Dia memang berencana akan mencari wanita lain, bahkan sebelum pernikahannya berakhir.

“Dia telah hilang harapan dan tidak berharap bisa merasakan cinta lagi setiap kali tiba di rumah,” kata DePompo.(jpnn)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan