Ingin Terlihat Awet Muda? Lakukan Kebiasan ini di Setiap Hari

JABAREKSPSRES.COM – Memiliki kulit wajah kencang, kenyal, sehat dan segar sehingga tampak awet muda adalah impian semua wanita, masalahnya, apabila tidak dirawat dengan benar makan wajah akan terlihat kusam dan banyak kerutan.

Biasanya untuk mendapatkan kulit sempurna yang awet muda seperti yang diinginkan, wanita bahkan rela mengeluarkan dana besar untuk uji coba berbagai produk perawatan kulit, atau sengaja mendatangi klinik kecantikan untuk perawatan.

Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, beberapa kebiasan di pagi hari ternyata mampu memmbuat regenerasi kulit wajah yang optimal sehingga akan tampak awet muda. Bisa juga dengan mengonsumsi beberapa makanan sehat untuk memberikan nutrisi pada kulit sehingga wajah akan terlihat selalu awet muda.

Berikut beberapa kebiasaan dipagi hari yang bisa membat kulit tampak segar dan awet muda, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Olahraga pagi

Kebiasaan di pagi hari yang pertama ialah dengan rutin melakukan olahraga. Rutin olahraga di pagi hari bisa membuat kamu sehat dan tampil awet muda.

Olahraga juga bisa membantu kulit terlihat bercahaya. Kebiasaan rutin olahraga ini bisa meningkatkan sel kulit baru dan produksi kolagen.

2. Sarapan sehat

Asupan bernutrisi yang kaya akan vitamin dan antioksidan sangat baik untuk tubuh. Usahakan konsumsi karbohidrat kompleks bersama sumber serat dan protein tanpa lemak.

3. Melembapkan kulit

Kulit adalah penghalang utama untuk melindungi tubuh dari mikroorganisme, bahan kimia, alergen, dan sinar ultraviolet.

Jangan lupa untuk selalu rutin memakai pelembap, terutama di pagi hari. Hal ini bisa mencegah penuaan dini.

4. Gunakan tabir surya

Selain rutin memakai pelembap, Anda juga harus rajin menggunakan tabir surya. Pasalnya, tabir surya bisa membantu melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya.(genpi/jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan