Warganet Ramai-ramai Beberkan Identitas Ibu-Ibu Pencuri Cokelat di Alfamart yang Viral

TANGERANG – Baru-baru ini viral di media sosial, video seorang ibu-ibu tertangkap mengambil barang di Alfamart namun tidak membayar. Ibu itu justru menyuruh karyawan Alfamart yang merekamnya untuk meminta maaf.

Kejadian ini terjadi di Alfamart Kampung Sampora Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, Sabtu, (13/8) kemarin.

Ibu itu direkam oleh seorang karyawati Alfamart saat hendak masuk di mobilnya dengan beberapa barang yang diambilnya tanpa membayar.

Ibu itu dihalau oleh karyawati Alfamart saat hendak menutup pintu mobilnya. Dia lantas disuruh membayar barang yang diambil seperti cokelat dan lainnya.

Terbongkar sudah bahwa Mariana Ahong diduga jadi sosok ibu-ibu pencuri cokelat yang paksa pegawai Alfamart minta maaf usai aksinya terpergok.

Baru-baru ini ramai perbincangkan di jagat maya tentang pegawai Alfamart yang malah disuruh minta maaf oleh konsumen.

Pegawai Alfamart viral usai aksinya memergoki seorang ibu-ibu yang diduga mencuri cokelat di toko tesebut.

Dalam narasi yang beredar di media sosial, pegawai Alfamart itu mendapat ancaman UU ITE dari terduga ibu-ibu yang mencuri cokelat.

Sehingga mau tidak mau, pegawai Alfamart tersebut melakukan klarifikasi dihadapan terduga seorang ibu pencuri cokelat.

Pasca perbincangan ini ramai, warganet secara tidak terduga melakukan aksi gerilya dalam melacak sosok terduga seorang ibu pencuri cokelat tersebut.

Bahkan warganet dengan lincah mendapat sekilas informasi siapa nama ibu-ibu yang diduga mencuri cokelat dari Alfamart.

Berdasarkan pantauan FIN, sejumlah warganet menyebutkan kalau ibu-ibu yang diduga pencuri cokelat Alfamart bernama Mariana Ahong.

Hal itu disampaikan langsung oleh netizen yang bernama @grammydream, Minggu, 14 Agustus 2022 dalam mengomentari unggahan media sosial resmi Alfamart.

“Yang mau silahturahmi silakan IG owner @mariana.ahong IG tokonya @boycellular ini nomornya 081399886888 bisa kasih review bintang 1 di Google klik aja boy cellular ITC BSD,” terang akun tersebut.

Ada pula akun netizen lainnya bernama @tukangkeyong yang menyampaikan kalau akun media sosial Mariana Ahong sudah digembok alias mode privat.

“Mariana Ahong namanya. IG semua dah di-private termasuk akun tokonya. FB terakhir update Oktober 2021,” beber akun tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan