OPPO Reno8 Series Resmi Diluncurkan Bersama Dua TWS Baru dan Perkenalan OPPO Pad Air

JAKARTA, 15 Agustus 2022 – Serangkaian kegiatan perkenalan OPPO Reno8 di Indonesia yang dimulai dengan portrait workshop dan impresi desain dan fitur fotografi malam, dan acara peluncuran kepada media dan influencer telah selesai dilaksanakan. Hari ini (15/8), OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat OPPO Reno8 Series dan perangkat Internet of Things (IoT) baru melalui acara online atau daring yang berlangsung pada media sosial resmi OPPO Indonesia di YouTube, Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

“Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi OPPO Reno8 Series di Indonesia bersama dengan ekosistem perangkat IoT baru. Kehadiran OPPO Reno8 Series akan membuka berbagai peluang kreativitas pengguna terutama dalam fotografi portrait pada malam hari dengan fitur Ultra-Clear Night Portrait pada Reno8 Series. Sementara perangkat terbaru IoT akan memberikan pengalaman interkoneksi yang mulus antarperangkat kepada pengguna untuk ekosistem perangkat OPPO,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO Reno8 Series akan tersedia secara bertahap di Indonesia. OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8 hadir di tahap awal, kemudian menyusul untuk perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G yang akan tersedia pada September 2022. Selanjutnya, perangkat TWS Enco series akan hadir bersamaan dengan OPPO Reno8 5G dan OPPO Reno8. Sementara itu, perangkat terbaru OPPO Pad Air akan meluncur dalam beberapa bulan mendatang.

OPPO Indonesia – Reno8 5G COMBO

OPPO Reno8 5G

Sebagai pengusung “Portrait Expert”, OPPO menghadirkan Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW generasi baru pada bagian kamera depan, dan sensor kamera utama IMX766. OPPO Reno8 5G juga dilengkapi berbagai fitur pencitraan yang telah ditingkatkan dan disempurnakan kecerdasan buatannya. Seperti pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video secara otomatis akan mendeteksi cahaya sekitar ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya. Dengan kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan, fitur ini dapat meningkatkan kualitas gambar, ekspresi warna, mempertajam garis wajah serta mencegah kehilangan detail pada subjek foto dalam siluet karena cahaya latar yang kuat. Fitur Night Portrait akan memberikan foto potret malam hari yang sangat jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan, pengurangan noise dapat dilakukan pada 3 (tiga) lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan