Suami Korban Pelecehan Seksual di Kawan Lama Group Buka Suara, Perusahaan Janji Usut Tuntas

JABAREKSPRES – Dugaan pelecehan seksual terjadi di Perusahaan Kawan Lama Group. Pelecehan itu dialami oleh salah seorang pekerja wanita yang dilakukan oleh sesama karyawan lain.

Kasus ini viral di media social Twitter setelah diceritakan oleh suami korban melalui akun @jerangkah.

Dia menceritakan bahwa Foto Istrinya dijadikan bahan candaan dan pelecehan di WhatApp Grup Kawan Lama Group oleh sesama karyawan.

“Istri saya mendapat pelecehan berupa chat di grup pertemanan kantornya. Cerita berawal saat istri diminta menjadi model foto produk kantornya,” tulisan akun twitter @jerangkah dikutip Senin (15/8).

Dia menjelaskan kasus dugaan pelecehan itu bermula ketika Istrinya dipanggil untuk jadi model produk perusaan.

Dalam sesi pemotretan, fotogarfer sengaja mengambil bagian punggung istrinya tanpa izin. Foto itu memperlihatkan punggung istrinya sedikit terbuka hingga terlihat tali bra.

“Foto tersebut tidak digunakannya untuk kebutuhan kantor, namun untuk bahan melecehkan istri saya di grup whatsapp,” tulis akun tersebut.

Foto itu diambil saat istrinya belum siap untuk memulai proses pemotretan. Masih fitting. sehingga masih ada bra yang melekat di punggung. Beda dengan foto hasil yang digunakan unit bisnisnya.

“Setelah dishare ke grup, “sambutan” dari sesama rekan kantornya yang cabul kemudian muncul. Berikut isi chatnya,” tulis akun tersebut.

Karyawan yang berada dalam grup itu melancarkan serangan-serangan dengan bahasa-bahasa pencabulan. Bahkan ada seorang karyawan yang ikut berkomentar dengan menyuruh Istrinya membuka punggungnya.

“Lelaki cabul bernama Steve Bramantha dengan “jokes lucunya” mengomentari foto tersebut dengan mengatakan: “geser kiri det.. trus lepasin..” tulis akun itu.

Ada juga seorang karyawan yang menyebut istrnya seolah pelacur yang sedang menunggu tamunya.

“Bisa bisanya hanya karena istri saya duduk berdua dengan temannya, setelah mengenakan baju produk kantornya, lalu diframing dengan kata kata “Lagi nunggu dipilih,” tulis akun @jerangkah ini.

Atas kejadian itum saat ini istrinya telah mengundurkan diri. DIa juga meminta pihak Kawan Lama Group agar memberikan sanksi tegas berupa pemecatan atas pelecehan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan