Overlord Season 4 Episode 7 Kapan Rilis? Ini Tanggal dan Bocorannya!

Jabarekspres.com- Overlord season 4 telah menjadi salah satu Isekai paling favorit penggemar dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak yang menilai anime ini memiliki alur cerita yang bagus atau karakter yang tak terlupakan, Overlord tidak memiliki kekurangan.

Ketika game realitas virtual populer Yggdrasil memutuskan untuk mematikan servernya. Salah satu pemainnya memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhirnya dalam permainan dan memutuskan untuk tidak logout.

Namun, keadaan berubah drastis ketika dia menyadari dia tidak bisa keluar dan karakter NPC mulai bergerak seperti orang sungguhan.

Momonga memutuskan untuk tinggal di dunia ini dan memulai perjalanannya menjelajahi dunia baru yang sekarang menjadi bagiannya.

 

Rekap Overlord Season 4 Episode 6

Dalam upaya menghancurkan Feo jera, quagoa telah menyerang kota. Tetapi para kurcaci segera menyadari perbedaan kekuatan dan memutuskan untuk menutup gerbang ke ibukota kurcaci dengan harapan mendapatkan waktu untuk menyusun rencana.

Keadaan berubah drastis ketika jenderal kurcaci menyadari bahwa mayat hidup telah muncul dan ingin berbicara dengannya.

Ains dalam mengejar pertumbuhan kerajaannya, menawarkan mereka bantuan sebagai gantinya jika kerajaan kurcaci menjalin hubungan perdagangan yang bersahabat dengan Kerajaan Sorcerer.

Sementara Ainz memulai pertemuannya dengan dewan kabupaten yang terdiri dari 8 tokoh yang mengabaikan negara kurcaci, dia mengirim dua ksatria kematiannya untuk menyerang musuh.

Kemudian dia melanjutkan untuk menyampaikan keinginannya untuk membawa mineral dan runesmith ke kerajaannya sendiri untuk menjadikan mereka pemimpin dalam teknologi rune.

Jam terus berdetak untuk kerajaan kurcaci, tidak melupakan fakta bahwa gerbang itu tidak akan bertahan lama. Mereka dengan enggan memutuskan untuk menerima permintaannya.

 

Setelah pertemuan, Ainz mengungkapkan keinginannya kepada para runesmith, dan semua orang menerima lamarannya setelah mendengar pidatonya yang menyentuh hati.

Gondo sedih karena kerajaan kurcaci telah menutup seni runesmithing.

Namun, Gondo bertujuan untuk mengambil buku berharga tentang membuat rune di ibukota kerajaan. Kelompok itu memulai perjalanan mereka ke ibukota kerajaan.

 

Apa yang bisa kita harapkan di Overlord Season 4 Episode 7?

Segalanya akan menjadi lebih menarik saat Ainz menuju ibukota kerajaan untuk mengusir musuh dan mengamankan tempat itu untuk para kurcaci.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan