Microsoft Siapkan Platform untuk Tingkatkan Kinerja ASN Sumedang

Editor:

PT Microsoft Indonesia tengah mempersiapkan bentuk kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang di bidang pendidikan dan di bidang pendayagunaan ASN.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara perwakilan PT Microsoft Indonesia dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman di Ruang Rapat Sekda, Kamis malam (11/8).

“Alhamdulilah teman-teman dari Microsoft berkunjung ke Sumedang. Langsung kita sharing season di ruang kerja saya,” ujar Sekda Herman.

Dikatakan Sekda, kunjungan tersebut merupakan balasan atas kunjungan Bupati Sumedang beserta jajaran ke Kantor Microsoft Indonesia di Jakarta.

“Agenda utama ialah mempersiapkan kerja sama di dua bidang. Pertama, bagaimana Microsoft akan mensupport akselerasi pembangunan pendidikan di Sumedang, salah satunya akan memberikan lisensi penggunaan Microsoft Office dan lainnya,” ucapnya.

Agenda kedua terkait dengan pendayagunaa ASN Sumedang dengan mendorong teknologi kerja melalui platform yang dimiliki oleh Microsoft sehingga lebih kolaboratif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.