Budiman Sebut Kondisi Beckham Sudah Mulai Membaik

Editor:

JabarEkspres.com – Di bawah naungan pelatih sementara, Budiman, Persib akhirnya dapat meraih tiga poin pertama di Liga 1 2022/2023.

Kemenangan pertama Pangeran Biru itu diraih setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pekan keempat Liga 1 2022/2023.

Dalam pertandingan tersebut, perlahan-lahan skuad Maung Bandung mulai diperkuat oleh para punggawa utamanya. Salah satunya adalah Ciro Alves.

Saat menjamu tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, Ciro Alves kembali berduet dengan David Da Silva.

Kendati demikian, Pangeran Biru masih belum tampil dengan kekuatan utamannya. Beberapa punggawa masih harus absen guna proses pemulihan dari cedera. Salah satunya adalah gelandang andalan tim, yakni Beckham Putra Nugraha.

Pelatih Budiman memberikan kabar bahwa saat ini gelandang muda andalan tim itu sedang menjalani proses pemulihan cedera yang ia alami.

Budiman juga menyebut proses penyembuhan Beckham menunjukan hal positif. Tidak menutup kemungkinan bahwa Beckham akan segera kembali merapat bersama punggawa lainnya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.