Berubah Lagi, Keterangan Lokasi Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo, Kini di Magelang

Sementara itu, dari kamera CCTV yang beredar di publik di rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling, Jaksel, saat tiba dari Magelang pada Jumat sore (8/7), Brigadir J dan Bharada E masih satu rombongan dengan Putri Candrawathi.

Brigadir J dan Bharada E masih mengangkati barang atau tas milik Putri Candrawathi. Sesudahnya keduanya masih ikut tes swab bersama istri Ferdy Sambo tersebut.

Ferdy Sambo juga terlihat di dalam rumah pribadinya di Saguling dan terlebih dahulu masuk ke dalam rumah, sebelum rombongan dari Magelang tiba.

Dari rekaman CCTV juga terlihat, Putri Candrawathi seperti tergesa-gesa keluar dari rumah pribadinya dan disusul Ferdy Sambo yang kelihatan masih memakai seragam Polri.

Pada saat yang lain dengan hitungan waktu maju, Putri Chandrawathi juga terlihat masuk lagi ke dalam rumah pribadi Ferdy Sambo dengan memakai daster dan celana pendek bersama asisten rumah tangga.

Dari informasi pengacara Bharada E, M Burhanuddin, Putri Candrawathi disebut sempat bertengkar dengan Ferdy Sambo di Magelang.

Bharada E mengungkapkan fakta baru bahwa ada pertengkaran hebat antara Irjen Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi (PC), di hari penembakan atau pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Pertengkaran itu terjadi di Magelang yang membuat Putri Candrawathi menangis sejak di Magelang, hingga kembali ke Jakarta pada 8 Juli, di hari tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga.

Meski begitu, Bharada Er tidak tahu pasti apa penyebab pertengkaran yang membuat istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menangis.

Hingga akhirnya Bharada E diperintahkan menembak Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Karenanya diduga kuat ada hubungan antara insiden menangisnya Putri  dengan tewasnya Brigadir J yang dibunuh Irjen Ferdy Sambo.

“Bharada E tidak menyebut masalahnya, cuma kata dia Ibu Putri nangis-nangis dari Magelang itu. Menangis-nangis di rumah di Magelang situ, karena pertengkaran,” kata Burhanuddin di acara Hot Room Metro TV, Rabu malam (10/8).

Pertengkaran terjadi antara Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan