Video Viral Mirip Onic Kayes Tanpa Busana Tersebar di Media Sosial! Ini Kata Kayes!

Jabarekspres.com- Para netizen khususnya para gamers, pasti tak asing dengan sosok Kayes. Ia merupakan brandambasador dari Onic e-sport. Belakangan ini tersebar video tanpa busana yang diduga diedit menyerupai Kayes.

Kayes atau nama aslinya Kharisma Cahaya Putri belakangan ini menjadi perbincangan di dunia maya akibat ada video yang diduga diedit hingga menyerupai Kayes tanpa busana.

Video ini tersebar di media sosial, dan banyak diburu oleh orang yang penasran di Dropbox.

Apakah benar itu dirinya?

Hal ini menjadi pertanyaan besar netizen, entah itu di Twitter ataupun di Instagram.

Banyak yang berspekulai, ada yang menyebutkan itu di edit dan ada juga yang berspekulasi bahwa video yang berduarasi 2 menit tanpa busana itu merupakan orang lain yang mirip dengannya.

Video 2 menit itu diduga mempuyai kemiripan seperti tempat duduk, wajah, aksesoris kalungnya, dan postur tubuh mirip dengan dirinya.

Apa Kata Kayes?

Kharisma Cahaya Putri mengomentari atau memberikan klarifikasi atas video 2 menit tanpa busa tersebut.

Ia mengklarifikasi di Instagram pribadinya bahwa orang dalam video tersebut bukanlah dirinya. Melainkan orang lain yang diedit hingga terlihat mirip dengannnya.

“Halo guys, yang lagi rame banget… yaampun itu bukan aku guys itu diedit, jgn cepet percaya guys yg kaya gitu2,” tegas Kharisma Cahaya Putri branambasador  ONIC dalam akun Instagram miliknya.

Ia juga mengancam bagi siapa saja yang menyebarkan video tak senonoh tersbut ke kepolisian dengan dalil berita bohong atau hoax.

“Udah ya guys stop sebar video dan repost itu ya, aku akan tuntut penyebar video tersebut ke polisi dan aku cari sampai ke rumahnya!” kata Kayes ONIC.

Kayes juga meminta bantuan manajemen ONIC untuk mencari akun penyebar video viral mirip dirinya di Twitter tersebut.

Namun, jangan download dulu video Kayes viral yang beredar di media sosial.

Kharisma Cahaya Putri juga akan melaporkan penyebar maupun pengunduh video viral tanpa busana yang sempat menjadi perbincangan di media sosial tersebut.

Itulah klarifikasi dari brandambasador Onic mengenai video yang sempat viral bgelakangan ini.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan