Cemburu, Kepala Pacar Ditendang dan Ditabrak Motor, Pelaku Ternyata Anggota PPSU Pasukan Oranye

JABAREKSPRES.COM –  Seorang pria terekam kamera melakukan penganiayaan terhadap wanita yang tengah duduk didepannya, video rekaman tersebut kini viral di media sosial Instagram Dari seragam yang dikenakannya diketahui pria tersebut merupakan anggota pasukan oranye atau  Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).  Pria yang terlihat sangat emosi itu melakukan kekerasan terhadao wanita yang ada dihadapannya.

Peristiwa Anggota PPSU aniaya wanita itu terjadi di kawasan Kemang Dalam, Mampang, Jakarta Selatan.

“Atas consent dari Yustina Eny membantu memviralkan kasus penganiayaan oleh pasukan orange di Kemang Dalam,” demikian bunyi akun Instagram mtwahyuni seperti dikutip, Selasa 9 April 2022.

Penganiayaan yang dilakukan pria ini terbilang sangat sadis. Dalam video terlihat, awalnya pria  yang posisinya berdiri itu menendang kepala perempuan yang ada didepannya, padahal si wanita dalam posisi duduk dibawah, Saking kerasnya tendangan tersebut si wanita hingga nyaris jatuh, namun bisa duduk kembali. Tak puas melihat itu, si Pria kembali menjambak dan mendorong kepala wanita itu.

Setelah itu, dia menaiki sepeda motor yang terparkir didepannya. Bukannya pergi, dengan teganya dia malah menabrakkan motor tersebut kepada wanita itu lagi. Hingga si wanita benar-benar jatuh dengan ekspresi terkejut dan kesakitan. Sayangnya video tersebut terpotong sehingga tidak diketahui bagaimana kondisi wanita tersebut setelah dilindas motor.

Sementara itu, terkait hal ini Lurah Bangka, Firdaus Aulawy membenarkan adanya kejadian ini.

Kata dia, kejadiannya di kawasan Kemang tepatnya di Jalan Kemang 6 Rt3 Rw3.

Peristiwa nahas ini terjadi, Senin 8 Agustus 2022 kemarin sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya disebut berpacaran.

Kata Firdaus, kejadian ini terjadi saat sedang istirahat. Zulpikar saat itu cemburu.

Alhasil mereka cek-cok. Kebetulan, ada orang melintas yang mengabadikan mereka.

“Dua orang ini adalah berpacaran. Perempuannya atas nama Eti, PPSU Kelurahan Bangka sudah setahun. Dia kelahiran 83. Sudah setahun ini pacaran dengan Zulpikar. Informasi dari Ibu Eti ini, Zulpikar adalah PPSU Kelurahan Rawa Barat,” ujar Firdaus.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan