Partai Perindo Angkat TGB Jadi Ketua Harian Nasional

JAKARTA – Muhamad Zainul Majdi atau yang dikenal dengan Dr Tuan Guru Bajang (TGB) ditunjuk sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

Penunjukan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan menyerahkan Surat Keputusan dan dipbacakan langsung di depan TGB.

Hary Tanoesoedibjo juga menyematkan jaket Partai Perindo kepada TGB, sebagai bentuk telah bergabungnya TGB ke Partai Perindo secara resmi.

Dalam sambutannya, TGB mengucapkan terimakasih atas penunjukannya sebagai ketua harian partai.

‘’Amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk membawa kemajuan bagi Partai Perindo,’’ ucap TGB dalam sambutannya dihadapan para kader partai, Selesa, (10/08).

Dia menilai, sebagai ketua harian partai memiliki tugas yang berat. Sebab, momentum ini harus dibuktikan dengan target yang sudah direncanakan oleh pimpinan yang harus mampu meraih 60 kursi di DPR RI.

TGB mengungkapkan, pelantikan sebagai Ketua Harian ini bertepatan juga dengan diresmikannya logo baru. Di sini merupakan ruang amaliah yang memiliki berbagai latar belakang.

Kendati begitu, TGB menegaskan, semua partai politik baik dan memiliki tujuan untuk membawa Indonesia lebih baik lagi.

Namun, Partai ini, memiliki keunikan yang fundamental yang membuatnya tertarik untuk bergabung yang memiliki semangat persatuan.

Partai Perindo tentunya berlandaskan Pancasila yang membuka ruang untuk seluruh anak bangsa dan terpenting partai ini memiliki esensi harapan seluruh masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bergabungnya TGB menjadi sejarah penting dalam Partai ini. TGB memiliki kedudukan strategis dan memiliki pengalaman dan kemampuan dalam berpolitik.

“Ini satu sejarah luar biasa, di mana Bapak TGB secara resmi hari ini menjadi Ketua Harian Nasional,” ungkap Hary Tanoesoedibjo.

HT — sapaan akrab –Hary Tanoesoedibjo menuturkan, TGB akan memiliki peren mengendalikan aktivitas Partai.

Kedudukan sebagai ketua harian nasional sudah menjadi pemikiran panjang dan dijadikan keputusan untuk bersama membersarkan partai ini.

“Kenapa Pak TGB ditunjuk sebagai ketua harian nasional, beliau tokoh ulama nasionalis dan juga sangat mumpuni di birokrat,” ujar HT.

Untuk itu, sebagai tokoh ulama yang memiliki jiwa nasionalis, TGB merupakan sosok birokrat yang mumpuni karena sejak usia 30-an tahun.

Tinggalkan Balasan