Link Baca Jujutsu Kaisen 193, Pertarungan Maki VS Naoya!

Jabarekpres.com- Jujutsu Kaisen Chapter 193 secara resmi dirilis pada Minggu sore untuk sebagian besar pembaca internasional yang menceritakan cerita yang menarik dalam pertarungan Maki melawan Naoya.

Masalah ini juga melihat bab penuh pertama dengan bentuk terbaru Naoya, yang tampaknya jauh lebih kuat daripada keadaan Rahim Terkutuknya, berdasarkan kesan awal.

Jujutsu Kaisen Chapter 193 juga menunjukkan seberapa banyak Noritoshi Kamo telah berkembang sejak terakhir kali muncul dalam seri, dengan dia mampu bersaing dengan Maki dan Naoya.

Bab ini tampaknya mengatur pertarungan sebagai pertarungan dua lawan satu dengan Maki dan Noritoshi versus Roh Terkutuklah Naoya.

Jujutsu Kaisen Bab 193 melihat Maki dan Noritoshi melanjutkan perjuangan mereka melawan Roh Terkutuklah yang telah berevolusi sepenuhnya, Naoya

Jujutsu Kaisen Bab 193 dimulai dengan memberi pemirsa pandangan penuh pada tubuh baru Naoya yang berevolusi.

Tampaknya terbuat dari eksterior bercangkang keras, dengan sesuatu yang mirip dengan turbin jet, mencuat dari bagian belakang bagian atas tubuh.

Tengkorak tanpa ciri melorot di bawah titik tengah tubuh Roh, disatukan oleh pelengkap seperti tentakel yang tak terhitung banyaknya.

Pelengkap ini juga tampaknya digunakan sebagai lengan dan kaki, dengan kelompok tambahan mencuat dari empat lubang berbeda di tubuh Roh Terkutuklah. Ini dapat diubah menjadi tinju, yang dilihat penggemar di edisi sebelumnya.

Jujutsu Kaisen Bab 193 menunjukkan hal yang sama tak lama kemudian, dengan Naoya melihat tinjunya dan menyebut Noritoshi mengesankan, mengakui bahwa dia adalah kepala klan.

Sementara itu, Noritoshi tampaknya selamat dari serangan terakhir Naoya dengan memblokir benturan dengan darah melalui Teknik Terkutuknya, yang menyelamatkan kepala dan lengannya dari kehilangan.

Menyadari bahwa kesalahan langkah sekecil apa pun bisa menjadi pertanda kematian, dia berkomitmen untuk meningkatkan permainannya sebelum mengaktifkan Flowing Red Scale.

Saat dia mengaktifkan Teknik Terkutuknya, Naoya terlihat mendekat dengan cepat, dengan Maki dengan cepat mengejar dari sudut lain.

Dia bisa sampai di sana tepat sebelum dampak dibuat, tampaknya menangkis Roh Terkutuklah dengan pedangnya, yang kemudian memberi Noritoshi kesempatan untuk menjebaknya menggunakan manuver Crimson Binding-nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan