Link Baca Jujutsu Kaisen 193, Pertarungan Maki VS Naoya!

Saat Maki bergerak untuk menyerang, Naoya memutar tubuhnya untuk menangkis serangan saat dia memanggil rekan satu timnya bahwa musuh mereka adalah Naoya Zenin. Lucunya, Roh Terkutuk itu menjawab bahwa dia bisa memperkenalkan dirinya.

Noritoshi kagum pada seberapa banyak egonya sendiri yang dia pertahankan, membandingkannya dengan Rika Orimoto secara internal.

 

Maki kemudian menjelaskan bahwa Naoya masih dapat menggunakan Teknik Terkutuknya, sementara Noritoshi secara internal menganggap Naobito sebagai yang tercepat dengan Sihir Proyeksi.

Naoya kemudian menggunakan Teknik Terkutuknya untuk membekukan bagian udara di depan Maki, mengubahnya menjadi balok padat yang bisa meledak dengan satu sentuhan.

 

Dia kemudian meluncurkan dirinya ke blok tersebut, menyebabkan mereka meledak dengan kekuatan besar saat Maki terlempar ke belakang oleh ledakan.

Dia kemudian menjelaskan apa yang terjadi saat dia dan Noritoshi mengingat kembali diri mereka sendiri, saat Naoya berangkat dalam apa yang diduga Noritoshi adalah mundur.

Jujutsu Kaisen Bab 193 kemudian melihat Maki menjelaskan bahwa tujuan Naoya dalam keberangkatan sementara adalah untuk membangun kecepatan. Kedua Sorcerer, sementara itu, menilai bahwa Naoya akan menyerang setelah mencapai kecepatan tertinggi, yang dipertanyakan Noritoshi.

Maki menjawab dan menjelaskan bahwa sebagai Rahim Terkutuklah, Naoya lebih cepat daripada suara, karena dia terlihat memposisikan ulang bagian-bagian tubuhnya untuk meningkatkan kecepatannya. Kedua Sorcerer kemudian mengatakan bahwa mereka perlu membuat counter, seperti yang disarankan Maki untuk mempersiapkan serangan dan menunggunya karena mereka tahu dia akan datang.

Saat Naoya terbukti mencapai kecepatan yang semakin cepat, Maki terlihat mengambil posisi bertahan sambil menyuruh Noritoshi untuk kembali. Tampaknya dia telah menggunakan Teknik Terkutuklah untuk menempatkan berbagai menit berbentuk bintang di sekelilingnya, kemungkinan dalam upaya untuk melukai atau memperlambat Naoya saat dia menyerang.

 

Tepat pada saat itu, Roh Terkutuklah menyerangnya, menghancurkan Sakurajima dengan pendekatannya yang sangat cepat.

Narator Jujutsu Kaisen Chapter 193 kemudian menjelaskan bahwa tubuh baru Naoya menarik udara melalui berbagai saluran masuk, dan menggunakan tekanan dorong dan Energi Terkutuklah untuk mengompres dan mengeluarkan udara untuk meningkatkan kecepatannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan