Contoh Teks MC Acara 17 Agustus 2022, Untuk Memperingati HUT RI Ke-77

Acara yang kedua yakni menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta, hadirin di mohon berdiri.

********

Terimakasih para hadirin kami persilahkan duduk kembali.

kemudian acara yang ketga yaitu sambutan sambutan. Sambutan pertama akan disampaikan oleh saudara Wawan selaku ketua panitia HUT-RI ke 70.

Selanjutnya ketua RW 04. Untuk itu kami persilahkan yang terhormat bapak Martono sebagai perwakilan ketua RW 04 untuk memberikan sambutan.

Terimakasih kami sampaikan  kepada Bpk. Martono yang telah berkenan memberikan sambutan. Acara berikutnya adalah sambutan Bapak ketua RT 04. Untuk itu kami persilahkan kepada bapak Suryadi untuk memberikan sambutan.

Terimakasih kami sampaikan kepada Bpk.Suryadi yang telah berkenan memberikan sambutan. Semoga kita mampu melaksanakn himbauan yang disampaikan Bapak Suryadi dalam sambutan tadi.

Acara yang ke-7 tentunya telah dinanti-nanti oleh para hadirin semua. Pengumuman pemenang lomba sekaligus pembagian hadiah. Acara pembagian hadiah kami persilahkan kepada saudara……………………

*****

Yak demikianlah acara pengumuman pemenang lomba sekaligus pembagian hadiah. Menginjak acara yang ke 8 yakni pembacaan doa, kepada Bpk………………………. Kami persilahkan umtuk memimpin do’a,

*****

Terimakasih kami sampaikan kepada Bpk…………………………… yang telah memimpin do’a pada acara ini.

Acara selanjutnya pemotongan tumpeng  oleh Bapak Suryadi selaku Ketua RT04. Yang nanti akan dihaturkan pada sespuh kita. Sebagai simbolis bahwa kita sebagai generasi muda siap melanjutkan perjuangan para pahlawan. Kepada Bapak Suryadi kami persilahkan.

Hadirin yang kami hormati , tibalah saatnya acara yang kita tunggu-tunggu, yakni acara hiburan yang akan ditampilkan oleh kakak-kakak Karang Taruna RT 04 dilanjutkan pembagian doorprize. Untuk itu acara pembagian doorpriza sepenuhnya kami serahkan pada Saudari Luna, Dina dan Dini. Beri tepuk tangan yang meriah.

*****

Luar biasa, tepuk tangan  untuk kakak kakak Karang Taruna. Ternyata semangat generasi kita masih terlihat membara meskipunsudah larut malam seperti ini. Saya mewakili seluruh panitia HUT RI ke 70, mohon maaf jika dalam acara malam hari ini belum sempurna sebagai mana bapak inu harapkan.

Dalam kesmpatan ini, kembali kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada hadirin. Marilah acara peringatan kemerdekaan republic Indonesia ke 70 tahun 2015 ini  kita tutup dengan bacaan hamdalah bersama sama. ALHAMDULILLAh

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan