Spoiler One Piece Red Tayang Di Jepang, Kekuatan Asli Shanks!

Jabarekspres.com- Berdasarkan penggambaran mereka di One Piece Film: Red, Shanks and the Red Hair Pirates benar-benar monster Haki. Berikut adalah spoiler atau bocoran One Piece film Red.

Film ini akhirnya dirilis di bioskop Jepang. Shanks dan krunya yang kuat telah dihipnotis untuk waktu yang lama, jadi ini akan menjadi karya mereka.

Fans selalu ingin melihat mereka bertarung dan ternyata, mereka mendapat kesempatan di One Piece Film: Red.

Inilah kemampuan Bajak Laut Rambut Merah. Akan ada spoiler manga dari arc Wano Country. Informasi berikut telah disediakan oleh @sandman_AP di Twitter, yang baru saja menonton film tersebut.

One Piece Film: Red membuktikan Bajak Laut Rambut Merah sama kuatnya dengan yang mereka duga

Shanks adalah “pembunuh Haki Observasi”

Beberapa orang terpilih memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan dengan Observasi Haki. Namun, One Piece Film: Red telah menjelaskan bahwa Shanks memiliki Haki terkuat dalam seri ini.

Ini cukup ampuh untuk mencegah siapa pun menggunakan penglihatan masa depan. Tentu tidak hanya itu yang bisa dilakukan Shanks di film ini.

Saat para Laksamana memasuki festival musik, Kizaru juga mulai memusingkan Shanks dan Haki Penakluknya.

Ingatlah bahwa ini adalah orang yang sama yang ingin melawan Kaido dan Big Mom sendirian. Fujitora bahkan menyarankan mundur untuk menghindari korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.