Persib Kembali Tebar Janji Perbaiki Penampilan

JabarEkspres.com – Persib kembali mengatakan akan memperbaiki performa usai hasil minor yang didapatkan selama tiga pertandingan terakhir.

Ungkapan perbaikan permainan tersebut kembali digaungkan setelah tim besutan Robert Alberts itu kembali mengalami kekalahan sangat pahit dari Borneo FC pada tadi sore di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Kalah dengan skor 4-1 dari Borneo FC membuktikan bahwa performa tim terus mengalami penurunan semenjak laga pertama Liga 1 2022/2023 dimulai.

Untuk menindaklanjuti permainan yang sangat mengecewakan, Persib telah melayangkan pernyataan resmi bahwa tim kebanggan masyarakat Jawa Barat pada umumnya itu akan berbenah.

“Langkah tersebut akan ditempuh melalui evaluasi secara mendalam. Evaluasi dilakukan dengan merujuk kepada raihan Pangeran Biru di tiga pertandingan Liga 1 2022/2023, termasuk kekalahan 1-4 dari Borneo FC petang ini,” tulis tim di laman resminya, dikutip secara langsung oleh Jabar Ekspres, Minggu (7/8/2022).

Skor akhir kontra Borneo FC itu menyulut rasa kecewa besar dari Bobotoh. Hal tersebut dapat terlihat di aktivitas media sosial. Kendati demikian, bukan hanya Bobotoh yang merasa kecewa, namun Maung Bandung sendiri kecewa terhadap dirinya sendiri.

“PERSIB pun kecewa dengan hasil yang didapatkan di awal musim ini. Sebab, PERSIB selalu menginginkan hasil terbaik dalam setiap pertandingan.”

Hingga pekan ketiga Liga 1 2022/2023, Persib masih belum bisa bangkit dari keterpurukan.

Marc Klok dan kolega dibuat tidak berkutik oleh tim tuan rumah, Borneo FC, dalam pertandingan yang digelar sore tadi di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Tim berjuluk Pesut Etam berhasil menang dari Pangeran Biru dengan skor telak, 4-1. Dengan begitu, Maung Bandung makin tenggelam di zona merah klasemen sementara.

Sebelum wasit meniupkan peluit panjang, suara kecewa dan protes sudah membanjiri media sosial, Twitter khususnya.

Adalah tagar #ReneOut kembali menjadi pembicaraan di trending topik Twitter sebagai buntut usai Persib diremukkan oleh Borneo FC.

Sementara berita ini dikabarkan, tagar tersebut kini telah diucapkan sebanyak 5.564 kali lewat cuitan warga net, khususnya dari Bobotoh.

Hingga sekarang, Pangeran Biru hanya baru mengumpulkan satu poin. Hal tersebut tentu sangat jauh dari ekspektasi semua pendukungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan