Tagar #ReneOut Kembali Mendesak Pucuk Trending Twitter usai Persib Dihancurkan Borneo FC

JabarEkspres.com – Hingga pekan ketiga Liga 1 2022/2023, Persib masih belum bisa bangkit dari keterpurukan.

Marc Klok dan kolega dibuat tidak berkutik oleh tim tuan rumah, Borneo FC, dalam pertandingan yang digelar sore tadi di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (7/8/2022).

Tim berjuluk Pesut Etam berhasil menang dari Pangeran Biru dengan skor telak, 4-1. Dengan begitu, Maung Bandung makin tenggelam di zona merah klasemen sementara.

Sebelum wasit meniupkan peluit panjang, suara kecewa dan protes sudah membanjiri media sosial, Twitter khususnya.

Adalah tagar #ReneOut kembali menjadi pembicaraan di trending topik Twitter sebagai buntut usai Persib diremukkan oleh Borneo FC.

Sementara berita ini dikabarkan, tagar tersebut kini telah diucapkan sebanyak 5.564 kali lewat cuitan warga net, khususnya dari Bobotoh.

Hingga sekarang, Pangeran Biru hanya baru mengumpulkan satu poin. Hal tersebut tentu sangat jauh dari ekspektasi semua pendukungnya.

Dalam pertandingan pertama saat melawan Bhayangkara FC, Pangeran Biru mengalami retak.

Pada pertandingan kedua saat melawan Madura United, Pangeran Biru mengalami patah.

Dan pada pertandingan ketiga saat melawan Borneo FC, Pangeran Biru lantas remuk. Hasil demi hasil saling mengentalkan kekalahan.

Jauh sebelum pertandingan Persib melawan Borneo usai, Bobotoh sudah “membakar” media sosial dengan kekecewaan dan protes.

Setelah sebelumnya sempat reda, kini tagar #ReneOut kembali menyeruak dan mendesak ke papan atas trending topik di Twitter.

Bobotoh kecewa karena tim kesayangannya itu bermain sangat mengecewakan. Protes dengan aksen miris tak terbendung. Pun Persib sendiri mengakui bahwa penampilan sore tadi sangat mengecewakan. “Sangat mengecewakan,” tulis Persib di akun Twitter resminya.

Pertandingan sangat tidak terduga. Pasalnya, Marck Klok dan kolega sempat memberikan asa dengan cara unggul cepat pada babak pertama.

Saat itu David Da Silva berhasil membuat Persib unggul dari Borneo. Namun, keunggulan tersebut seolah-olah merupakan hiburan semata.

Bagaimana tidak, semenjak gol penyeimbang yang berhasil dicetak oleh Fajar Fathur Rahman, badai mengerikan justru berbalik hingga membuat anak-anak asuh Robert Alberts itu luluh lantak.

Skor 4-1 dari hasil pertandingan ini adalah rasa yang berada di atas pahit. Betapa tidak, sebab sebelumnya juga tim mesti menenggak kekalahan pahit dari Madura United. Dan kini mereka kembali menenggak kekalahan getir dari Borneo FC.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan