Nonton Drakor Big Mouth FULL EPISODE Sub Indo HD

Jabarekspres.com – Big Mouth merupakan drakor terbaru yang bergenre thriller dan misteri. Drakor satu ini rilis perdana pada 29 Juli 2022 lalu dan dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im YoonA.

Berikut ini link nontonnya secara resmi dan legal lengkap dengan link alternatifnya!

Setelah sebelumnya menayangkan episode 4, Big Mouth akan masuk ke episode 5. Dan pastinya melalui link streaming berikut ini, Anda akan mendapatkan Full Episodenya secara gratis!

BACA JUGA: Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 1-16 Sub Indo HD

Banyak yang sudah menanti drakor Big Mouth lantaran pemeran utamanya menampilkan salah satu member dari SNSD atau Girls Generation. Ratingnya pun masih berada diatas bersama dengan drakor lain seperti Adamas dan Today’s Webtoon.

Big Mouth menceritakan seorang pengacara yang kurang kompeten dan divonis hukuman penjara karena kesalahan yang tidak pernah ia lakukan. Lebih lengkapnya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan kecil.

Ia pun dijuluki si mulut besar (Big Mouth) karena gemar berbicara besar atau membual. Suatu hari, Chang Ho terlibat kasus pembunuhan, ia pun dijuluki penipu besar atas aksinya itu. Sementara itu Go Mi Ho (Im Yoon A) merupakan istri Park Chang Ho. Pekerjaannya adalah sebagai perawat.

BACA JUGA: Nonton Drakor Adamas (2022) Sub Indo Full HD 1-16 Episode

Dia memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang bijaksana. Ia pun mengetahui Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse. Kemudian berusaha membersihkan nama suaminya. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya dari drakor satu ini?

Perlu diketahui, total episode dari darkor ini yakni 16 episode dan tayang di Disney Plus Hotstar.

Untuk menonton lebih lanjut keseruan dari drakor Im YoonA dan Lee Jong Suk, cukup klik link berikut ini untuk menonton full HD episode 1-16.

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan