Nonton Today’s Webtoon Full Episode SUB INDO, Gratis!

Jabarekspres.com – Kabar baru untuk penggemar drama Korea karena kini Today’s Webtoon sudah tayang! Berikut ini link untuk nonton drakor Today’s Webtoon yang akan disematkan pada akhir artikel.

Diketahui, drakor Today’s Webtoon sudah mulai tayang sejak 29 Juli lalu. Hingga kini, drakor tersebut mendapat rating tinggi dari penayangannya.

Today’s Webtoon sendiri merupakan adaptasi dari series manga ‘Juhan Shuttai!’ yang ditulis oleh Naoko Matsuda. Serta remake dari serial jepang ‘Sleepeeer Hit!” yang rilis 2016 silam.

Drama ini menceritakan kisah Oh Ma Eum (Kim Sejeong) yang seorang mantan atlet judo, dan kini berjuang untuk beradaptasi dengan pekerjaan barunya. Ia beralih profesi menjadi seorang editor webtoon setelah pensiun sebagai atlet judo lantaran cedera yang dialami.

Oh Ma Eum pun harus melawan segala rintangan untuk mendapat pekerjaan di departemen editorial webtoon berkat bakatnya yang luar biasa. Ketika ia berjuang untuk menyesuaikan diri dan menemukan diri yang baru, ia mendapat bantuan dari rekan kerjanya.

Yakni Ku Joon Young (Nam Yoon Soo) dan Seok Ji Hyung (Daniel Choi). Selain itu, dikabarkan drakor ini pun akan terdiri dari 12 episode yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya.

Pesona dan chemistry Kim Sejeong dan Nam Yoon So membuat banyak penonton menjadi baper dan gemas!

Bagaimana? Penasaran dengan kisah Kim Sejeong sebagai editor webtoon?

Saksikan selengkapnya melalui link berikut ini mengenai full episode sub Indo drakor terbaru satu ini:

KLIK DISINI

KLIK DISINI (Alternatif)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan