Download The Mortuary Assistant, Game Horor Terbaru yang Bikin Ngeri!

Jabarekspres.com – The Mortuary Assistant saat ini dapat dilihat melalui Steam dan bahkan ada diskon juga! Game horor baru ini akan menemani waktu Anda dan membawa Anda pada mimpi buruk!

Diketahui, game horor satu ini sudah banyak dimainkan oleh para Youtuber hingga menjadi trending! Siapa sangka? ternyata pengalaman di Rumah Sakit River Fields Mortuary ini begitu menyeramkan!

The Mortuary Assistant ini mengisahkan seorang ilmuwan magang bernama Rebecca Owens. Ia magang di salah satu Rumah Sakit bernama River Fields Mortuary.

Suatu saat, Rebecca harus bekerja pada malam hari. Namun ada sesuatu yang berbeda ketika menjelang malam. Hal yang membuat game ini menarik yakni ketika ada telepon dari karakter lain bernama Mortician.

Mortician pun mengatakan bahwa ada rumor tentang kerasukan dan tindakan iblis di tempat tersebut. Dan menyeramkannya, Anda sebagai Rebecca tidak dapat pergi dari tempat menyeramkan itu.

Pada akhirnya, Anda harus melakukan pemgusiran iblis serta memecahkan teka-teki dalam game tersebut. Dalam game The Mortuary Assistant ini, akan menghadirkan iblis yang sangat menakutkan serta akan menghadapi ketakutan yang berbeda dari biasanya.

Lorong-lorong gelap yang ditampilkan akan membuat Anda bergidik dan mengalami mimpi buruk! Permainan ini menuntut Anda untuk pergi dari tempat tersebut dengan jiwa yang utuh.

Jika Anda ingin mencoba sebelum membeli, Anda juga dapat mengunduh demo game horor satu ini yang tersedia dari Steam.

Masih terpikir untuk mencoba game ini? Silahkan download melalui link berikut ini!

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan