Rp 78 T

Johannes Kitono
Tulisan Ninja Ginsu diawali dgn terbunuhnya dr Ayman Al Zawahiri , pemimpin tertinggi Al-Qaeda. Dengan pisau Ginsu yang dilontarkan dari drone Ninja yang pasti tidak terbang langsung dari Pentagon. Tentu dengan teknologi AI pasti terlacak juga siapa pengkhianat sang dokter yang sedang fly di istana Opium. Ternyata ketajaman pisau Ginsu juga pernah dirasakan ” rudal ” John Bobbit. Yang mendadak dipotong setelah John Bobbit rudapaksa isterinya. Untung saja ” rudal ” John yang sudah terpisah masih bisa di reparasi di rumah sakit. Selama 9 jam dengan biaya BPJS dan dokter dokternya wanita. Wanita lebih hati hati dan sangat menghargai organ satu ini. Dan John Bobbit malahan dapat promosi gratis. Banyak yang ingin coba Rudal renovasinya, tentu dikaryakan dan menjadi sumber penghasilan.John Bobbit yang bercerai dengan isteri seharusnya juga berterima kasih. Ternyata sengsara sementara bisa membawa nikmat juga.

Akhirnya, hari ini pisau Ginsu di Tokopedia sold out akibat tulisan Ninja Ginsu.

bojog lonto
Flying ginsu itu peluru kendali, bukan drone…..rudal ini tdk berisi hulu ledak, hanya pisau khusus yg didesain untuk membunuh target personal,

selain cerita yg tadi, salah satu jenderal garda revolusioner iran diduga juga terbunuh oleh rudal ini

Liam Then
Merk Amerika paling terkenal CIA,FBI,NSA pasca 911 DHS peralatannya canggih. Telik sandi nya paling ngeri , hati-hati saja kalo sudah di target, chat WA dan gambar ,foto aneh-aneh yang sudah kehapus saja bisa dimunculkan kembali. Yang paling bahaya dana nya banyak, jangankan barang, orang saja kebeli kok. Lebih canggih lagi orangnya kebeli, tapi yang di beli nggak ngerasa. Nah, piye. Sadis bukan?

Merk manca tiga huruf yang bikin ngeri.

Didalam negeri ada juga , ABC, anda sudah tau, buat nambah ke bakso, pempek, oseng-oseng. Bikin tambah hmmmm…

Jadi manusia lumayan susah, karena banyak maunya.

Coba kalau tidak banyak maunya, hidup nya pasti terasa santai tanpa beban.

Dari yang kemauan biasa sampai kemauan yang luar biasa besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan