Gegara Bawang, TKW Asal Cianjur Disiram Bubur Sepanci

JABAREKSPRES.COM – Kekerasan terhadap pahlawan devisa kembali terjadi, kali ini menimpa Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang berasal dari Cianjur Bernama Neni Aptiani (42). Hanya karena masalah sepele, TKW ini harus mengalami trauma karena disiram bubur sepanci oleh majikannya.

Peristiwa tersebut terjadi di Dubai, Uni Emirat arab, tepatnya dirumah Majikan Neni. Padahal sebelumnya, Neni sempat mengalami pendarahan karena terlalu letih bekerja.

Peristiwa tersebut diceritakan Neni kepada suaminya yang berada di tanah Air. Ujang Kamaludin (50) Suami korban membeberkan kondisi terakhir Neni paska insiden penyiraman tersebut.

Beruntung, bubur yang disiramkan ketubuh Neni sudah tidak panas, hanya agak hangat, sehingga Neni terhindar dari luka bakar. Namun secara mental, Neni disebut mengalami trauma, hingga mengatakan ingin segera keluar dari rumah tersebut.

Dan dia juga meminta bantuan suaminya untuk mengupayakan kepulangannya ke tanah air.

Selain itu, kamaludin juga menceritakan penyebab utama istrinya disiram bubur. Yakni hanya karena sang majikan tidak suka melihat ada bawang diatas bubur tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.