Diet Unik Ala Pemeran Drakor Big Mouth Lim Yoona, Dijamin Turun Berat Badan

JABAREKSPRES.COMDrama Korea Big Mouth yang diperankan Lee Jong Suk dan Lim Yoona kini sedang jadi perbincangan hangat. Drama yang baru tayang 3 episode ini sedang ditunggu-tunggu penayangan setiap episodenya oleh pecinta drakor.

Lim Yoona berperan menjadi Go Mi Ho sebagai istri dari park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara yang terlibat kasus besar hingga membahayakan nyawanya.

Dalam drama ini, Yoona beberapa kali menunjukkan tubuh langsingnya, salah satunya saat saat mengenakan seragam perawat, karena dia berprofesi sebagai perawat di drama tersebut.

Yoona yang juga anggota dari girlgroup SNSD ini memiliki tubuh yang sangat ideal. Tak heran dia memiliki jutaan penggemar diseluruh dunia.

Parasnya yang cantik, kulitnya yang putih dan tubuhnya yang langsing membuat perempuan sedunia iri. Ternyata dia memiiki cara diet yang unik, yakni dengan menggunakan air minum.

Berbeda dengan banyak selebritis korea lain yang menerapkan diet dengan metode yang menyiksa, seperti hanya makan satu jenis buah atau sayuran dalam sehari. Yoona Memilih mnegatur asupan air dalam tubhnya untuk mengendalikan rasa laparnya.

Berikut tips diet air yang pernah dicoba langsung oleh Yoona. Siapa tahu bisa juga diterapkan untuk tubuh kita agar bisa mendapatkan tubuh selangsing Yoona.

1. Minum air putih 1.5 – 2 liter sehari

Diet air ini bisa dibilang sangat mudah untuk dipraktekkan karena hanya tinggal minum saja. Tapi berikut ini adalah 3 poin yang harus diperhatikan saat minum air:

1. Minum air putih sebanyak 1.5 – 2 liter sehari
2. Jangan minum banyak air putih secara langsung
3. Minumlah selama beberapa kali dalam sehari

Tahukah sobat, ternyata ada 5 waktu yang paling tepat minum air putih?
1. Setelah bangun tidur
2. 15-30 menit sebelum makan
3. 15-30 menit setelah makan
4. Sebelum mandi
5. Sebelum tidur

2. Tahu aturan meminum air putih

Berikut aturan minum air yang diikuti oleh Yoona selama menjalankan dietnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.