Diet Unik Ala Pemeran Drakor Big Mouth Lim Yoona, Dijamin Turun Berat Badan

Minum 2 gelas air putih setelah bangun pagi

Minum 1 gelas air putih 30 menit sebelum makan siang dan makan malam

Biasakan selalu membawa tumbler atau botol minum untuk membiasakan diri minum air

Jangan minum air sesaat setelah makan (untuk mencegah makanan yang dimakan kehilangan nutrisinya)

Minum air putih 30 menit sebelum makan dapat membantu perut merasa kenyang saat makan sehingga porsi makanan yang kita makan akan berkurang.

3. Selalu minum air biasa

Saat udara terasa panas pasti terasa segar minum sebotol air putih dingin. Tapi air dingin akan membebani lanmbung dan tidak menghilangkan dehidrasi seperti air putih biasa. Maka biasakan untuk minum air putih dalam suhu ruangan.

Ketika kita minum air es/dingin, rasa haus akan lebih terasa lagi. Dan ketika kita menambah lagi minum air dingin, maka air dingin berlebih akan bisa menimbulkan ketidakseimbangan tubuh. Hal ini terjadi karena air dingin akan menyebabkan tubuh lebih cepat kehilangan cairan.

4. Jangan minum banyak air putih sesaat sebelum tidur

Terlalu banyak minum air putih sebelum tidur akan menyebabkan perut kembung dan tubuh bagian bawah mengalami pembengkakan. Usahakan agar minum 1 gelas air putih saja 30 menit sebelum tidur untuk menghindari hal ini.

5. Selamat tinggal sembelit!

Menjalani diet secara tidak langsung bisa mengakibatkan sembelit karena asupan makanan yang lebih sedikit dari biasanya. Tapi dengan diet air ini Minasan tidak perlu khawatir akan sembelit, karena air dapat membantu menghilangkan sembelit!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.