8 Rekomendasi Film Survival Penuh Ketegangan

Jabarekspres.com – Film survival akan selalu membawa penontonnya merasakan situasi ketegangan di dalam alur cerita tersebut. Latar dengan konflik bertahan hidup menjadi point unggul dalam menghadapi situasi di luar nalar manusia.

Salah satunya, film I Am Legend tahun 2007 yang berhasil membawa penontonya ikut merasakan kedalam situasi terburuk di dalam peradaban manusia.

Pasalnya Neville merupakan manusia terakhir di kota New York yang hampir mati. Setiap pagi, ia dan anjingnya pergi berburu hewan dan juga memasok kebutuhan makanan di supermarket yang terbengkalai. Namun, Ketika malam hari, sesuatu yang mengerikan itu muncul.

Berikut adalah rekomendasi film survival penuh ketegangan yang harus kamu tonton!

 

Baca Juga: Punya Ceritanya Sendiri, 5 Film Tragedi Diadaptasi dari Kisah Nyata

 

1. The Revenant (2015)

Di Khianati teman saat sedang sekarat, bertahan hidup dan balas dendam. Alur cerita dari film ini lambat namun dibuat menegangkan, suasanya berasa mencenkam.

2. The Martian (2015)

Astronaut ini dianggap telah tewas, rupanya masih hidup di tengah hamparan planet Mars.

Bersetting di luar angkasa, visual effectnya keren banget, berasa seperti berada di planet Mars padahal belum pernah kesana, aura kesepian, bingung dan putus asa juga sangat terasa.

3. Cast Away (200)

Mengalami kecelakaan pesawat, dan berusaha bertahan hidup seorang diri di sebuah pulau.

Film Survival paling ngenes, the best Tom Hanks, berasa banget kesepian yang dialami, dan lumayan nyesek juga, Kalian Wajib banget nonton.

4. Life Of Pi (2012)

Pemuda ini selamat dari bencana laut, namun ia terjebak di sekoci bersama harimau. Kalau ini gak sendiri, parah malah ditemenin sama Harimau, tapi justru sensasinya disini, pas nonton di Bioskop meledak banget, keren.

5. I Am Legend (2007)

Nevile harus bertahan hidup di sebuah kota mati yang dipenuhi oleh para zombie. Gak kalah populer dizamannya, seorang ilmuan bersama anjingnya berusaha bertahan hidup di lingkungan mengerikan.

6. Everest (2015)

Seorang pendaki professional memandu sekelompok pendaki amatiran. Berasa dingin banget nonton ini, karena suasananya emang benar-benar dibuat seperti di gunung, sedih dan menegangkan banget ini,

Tinggalkan Balasan