Samsung Galaxy A03 Core Harga Rp 1 Jutaan Punya 3 Warna Baru

JAKARTA – Setelah dijual dengan laris manis Samsung Galaxy A03 Core kini memiliki pilihan warna baru dengan balutan tampilan mate dan glossy yang elegan dan premium.

Smartphone dengan harga satu jutaan ini kini memiliki warna lebih lengkap di antaranya Onyx, Bronze, dan Mint dalam balutan desain glossy.

Sementara untuk warna Black, Blue memiliki varian dengan desain matte. Pilihan warna dari Samsung Galaxy A03 Core ini,

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, konsumen sudah mendapatkan warna-warna menarik ini di oulet Samsung kesayang anda.

Menurutnya, smartphone ini memiliki penampilan stylish, dan makin fresh. Apalagi, desain glossy bikin smartphone ini tampil lebih eye-catching dan lebih melekat di genggaman.

Untuk tampilan layarnya, sinematik dengan ukuran lebar 6,5 inci. Smartphone ini bisa ditanam memori eksternal sampai 1 TB.

Untuk urusan baterai, kapasitas 5000mAh akan membuat smartphone ini awet dipakai seharian penuh.

Samsung Galaxy A03 Core dilengkapi dengan prosesor octa core dengan system operasi android 11 Go Edition.

‘’ Meski harga di satu jutaan Smartphone ini memiliki kapasitas dan kualitas mumpuni,’’ kata Ricky.

Sesui dengan tampilan visualnya,  Smartphone ini sangat nyaman digunakan untuk main game, scrolling di media sosial, maupun streaming video.

Selain itu, Fitur Dark Mode bisa digunakan untuk mengurangi silau dari layar dan memberi kenyamanan lebih bagi mata.

Ricky mengungkapkan untuk lebih detailnya Samsung Galaxy A03 Core memiliki tiga varian warna baru.

Warna Onyx memiliki tampilan elegan dengan balutan hitam akan memberikan rasa nyaman bagi penggunanya.

Warna Hitam ini sangat popular OOTD zaman sekarang yang serba hitam. Warna Onyx smartphone ini dapat melengkapi tampilan serba hitam kamu.

Sedangkan warna Bronze akan buat smartphone kamu ini jadi timeless. Warna Bronze glossy sangat cocok buat yang ingin bergaya timeless premium.

Warna ini dihadirkan sebagai simbol untuk menujukan kecanggihan Samsung Galaxy A03 Core  dengan fitur ala premium. Tapi harga ramah dikantong.

Warna lainnya yang tak kalah memukau adalah Mint. Warna ini memberikan kesan tampilan trendy bagi kamu yang suka membuat konten.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan