Produk Ibu dan Anak Paling Laris Dicari di Tokopedia

JAKARTA – Untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, saat ini sudah semakin mudah. Kehadiran e-commerce aplikasi Tokopedia memberikan beragam tawaran untuk produk ibu dan anak.

Beberapa produk ibu dan anak di Tokopedia merupakan produk yang paling dicari. Dengan penawaran harga yang murah, produk ini tentunya memiliki kualitas sangat baik.

Head of Category Development Tokopedia, Ramadhan Niendraputra mengatakan, produk Ibu dan Anak yang dijual di Tokopedia merupakan yang paling dicari.

‘’Produk ini merupakan produk yang populer di Tokopedia,’’ kata Ramadhan dalam keterangannya, Kamis, (28/7).

Tas Ransel, Asi Booster, Susu, perlengkapan untuk ibu hamil dan mainan untuk anak adalah produk yang laris manis di jual di Tokopedia.

Produk ini menempati posisi transaksi tertinggi di beberapa daerah di Indonesia. Di antaranya Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Demak dan Jayawijaya.

Tokopedia juga memberikan edukasi dengan melakukan inisiatif program Tokopedia Parents. Program ini dapat membantu untuk mendapatkan informasi kebutuhan ibu dan anak lebih aman dan nyaman digunakan.

Salah satu pegiat UMKM lokal di Tokopedia yang menyediakan aneka makanan segar, bergizi, halal dan tanpa MSG serta pengawet, yang aman bagi anak adalah Resep Roemah.

Sementara itu, Steven Hadi Gunawan pemilik resep roemah mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, resep Roemah menhadirkan produk makanan sehat.

Menurutnya, Resep Roemah menyajikan 70 pilihan lauk, makanan berkuah serta bumbu masak dengan penyajian yang simple.

‘’Cara penyajiannya hanya perlu dikukus, direbus atau digoreng saja selama kurang dari 20 menit saja untuk seluruh menu,” kata Steven dalam keterangannya.

Melalui Tokopedia, Steven mengaku produk yang ditawarkannya banyak terjual. Bahkan pembeli dari seluruh kota di Indoneaia.

Kehadiran Tokopedia membantu Steven menjangkau lebih banyak pembeli bahkan hingga Makassar dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Lebih dari 60 persen pemesanan Resep Roemah berasal dari Tokopedia. Omzetnya meningkat menjadi ratusan juta rupiah.

‘’Kami akan terus memproduksi makanan-makanan berkualitas dan simple untuk memenuhi kebutuhan makanan harian ibu dan anak,’’ ujar Steven. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan