Profil Jisoo Blackpink, Perjuangan Kariernya Sebelum Jadi Wanita Tercantik Didunia 2022

JABARESKPRES.COM – Nama Jisoo Blackpink mendadak kembali viral setelah kabar dinobatkannya Wanita 27 tahun ini sebagai Wanita tercantik di dunia tahun 2022. Profil dan perjalanan karier Jisoo didunia hiburan bersama grupnya memang cukup cemerlang, dan menjadi sorotan dunia.

Sejak awal kemunculannya bersama Blackpink, Jisoo memang sudah banyak mencuri perhatian publik.

Visualnya banyak dipuji, hingga dinilai menjadi patokan standar kecantikan di Korea Selatan. Bahkan artis Lucinta Luna rela mengeluarkan kocek miliaran rupiah, dan menahan sakitnya paska operasi plastik demi memiliki wajah mirip Jisoo.

Jisoo merupakan anggota tertua dari Blackpink. Ia lahir pada 3 Januari 1995 di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Jisoo memulai sebagai anggota girl grup blackpink, yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada 8 Agustus 2016.

Selama menjadi Trainee di YG, banyak perjungan Jisoo yang membuat penggemarnya semakin menyayanginya. Diawal kemunculaannya bahkan sempat ada tudingan miring yang menyebut bahwa modal Jisoo terjun ke dunia hiburan Korea Selatan hanya karena kecantikannya.

Namun Club pengemar Blackpink yang bernama Blink juga selalu memberikan semangat kepada Jisoo, hingga dia mampu menunjukkan talenta yang dimilikinya.

Bukan hanya jago dance dan bernyanyi dalam grup vokal saja, kini ia juga membuktikan kepiawaiannya dalam dunia akting. Sebelumnya, Jisoo sempat muncul sebagai cameo dalam serial The Producers.

Hingga kemudian, Jisoo Blackpink berhasil memainkan peran utama sebagai Eun Young-ro dalam drama populer “Snowdrop”. Bersama aktor tampan Jung Hae In, keduanya sukses menghadirkan chemistry luar biasa, hingga membuat para penonton ikut baper.

Pesona daya tarik Jisoo Blackpink sudah tidak diragukan lagi. Itulah mengapa, ada banyak merek mewah yang memilih Jisoo untuk menjadi brand ambassador. Di antaranya adalah Dior dan Cartier.
Untuk Dior, Jisoo tidak hanya menjadi brand ambassador koleksi fashion saja, tapi juga dipercaya mewakili untuk Dior Beauty. Sementara Cartier, sekaligus menjadi brand terbaru yang bekerja sama dengan Jisoo. (dis/rit)

 

Tinggalkan Balasan