Elon Musk Mengaku Sudah Lama Tak Lakukan Seks

JabarEkspres.com – Meski disebut sebagai orang paling kaya sedunia versi Forbes, namun tidak semua aspek kehidupan Elon Musk dapat terpenuhi. Salah satunya adalah kebutuhan seks.

Belum lama ini Elon Musk mengaku bahwa ia sudah cukup lama tidak melakukan hubungan seksual di umurnya sekarang.

Pengakuan Elon Musk ini tampak seperti respons atas kabar miring terbaru yang tengah menimpanya sekarang, ialah dugaan hubungan gelap dengan istri sang pendiri Google.

Adapun pengakuan itu ia utarakan di Twitter lewat komentar atas seorang pengguna. Sebelumnya, Musk memberi semacam klarifikasi terkait tuduhan hubungan gelapnya dengan Nicole Shanahan, yang kini merupakan mantan istri Sergey Brin.

Musk mengatakan ia menjalin pertemanan dengan Brin. Pun Musk mengatakan bahwa ia hanya beberapa kali melihat Nicole Shanahan secara langsung.

Kendati demikian, seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @WholeMarsBlog mengomentari klarifikasi Musk itu. Si pengguna mengatakan bahwa Musk hanya sedang mengelak.

Lebih lanjut, si pengguna itu menyuruh agar Musk “menjaga” kelaminnya untuk tidak “dikeluarkan” sembarangan.

Komentar si pengguna tersebut kemudian ditanggapi oleh Musk. Pun ia mengatakan dengan aksen klarifikasi bahwa ia sudah lama tidak melakukan hubungan seksual.

Tanggapan Musk itu sontak digerayangi oleh para pengguna Twitter lainnya. Salah satu akun bernama @lovemesomemusk menjawab tanggapan Musk itu dengan melemparkan pertanyaan. Apakah Musk bahkan tidak pernah melakukan seks pada saat liburan.

Musk menjawab itu dengan singkat: “Tidak,”

Dalam lempar-melempar di kolom komentar Twitter itu tampak sekali Musk memang secara sengaja dalam mengumbar sisi kehidupan seksualnya.

Alih-alih mengungkit dugaan hubungan gelap dengan Nicole, para pengguna lain itu justru memberikan saran agar Musk lebih memperhatikan kehidupan seks-nya.

“Anda membutuhkan seks & harus menempatkan seks pada jadwal sibuk Anda. Ini adalah bentuk latihan yang sangat baik & mengobati kecemasan, bagus untuk relaksasi pikiran,” kata seorang pengguna, seperti dikutip UNILAD, Senin (25/7/2022).

Sebagai orang paling kaya di dunia, Elon Musk rentan jadi bahan pembicaraan publik, khususnya di Twitter.

Dan yang terbaru ini adalah dugaan bahwa Musk merupakan orang yang bertanggung jawab atas perceraian pernikahan Nicole Shanahan dan Sergey Brin.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan