Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week sebagai HAKI, Nikita Mirzani: Bodo Amat!

JabarEkspres.com – Beberapa orang menyayangkan langkah Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai HAKI. Namun, bagi beberapa orang pula tidak peduli atas langkah tersebut. Setidaknya itu bagi Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, Citayam Fashion Week itu hanya akan menjadi fenomena yang tak bakal bertahan lama.

Bahkan, ia menyebut bahwa CFW itu merupakan kegiatan yang tidak bermanfaat.

“Ah bodo amat, mau didaftarin ke HAKI mau apa, kek. Citayam Fashion Week itu hanya musiman. Sekarang aja heboh, kita enggak tahu dua bulan, tiga bulan ke depan akan hilang,” ungkapnya, dalam siaran langsung Instagram-nya, yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip, Senin (25/7/2022).

Meski fenomena itu kini sedang ramai, namun Nikita Mirzani mengatakan bahwa kegiatan itu semestinya tak terlalu sering dilakukan. Apa lagi kalau harus setiap hari.

“Citayam Fashion Week jangan tiap hari, deh. Mungkin Sabtu Minggu atau Jumat Sabtu, jangan every day, enggak ada faedahnya,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia pun sama sekali tidak tertarik untuk terlibat dalam CFW. Untuk satu alasan, ia mengaku ogah datang ke CFW.

“Sebagai seorang ibu, perempuan, datangkesana celotehan anak-anak ngomong kacau, ada teman gua yang syuting ke sana (cerita soal anak-anak CFW) ngomong mulutnya ngeri, takut banget,” jelasnya.

Nikita yakin pamor Citayam Fashion Week bakal hilang dalam rentang waktu yang singkat. “Orang Indonesia, kan, gitu apa yang heboh apa yang viral dipatengin. Orang yang pertama kali bikin Citayam Fashion Week akan hilang juga enggak bakal dikenang,” tukasnya.

Pun dengan artis dadakan yang muncul dari Citayam Fashion Week tidak akan bertahan lama.

“Orang yang dikenal itu orang yang proses hidupnya bukan yang instan. Gua jadi artis seperti sekarang prosesnya 11 tahun, jadi figuran, belum dimaki sutradara, pernah diomongin artis peran utama, semua butuh proses,” sebutnya.

“Buat saya Citayam Fashion Week hanya sekadar musiman, tidak akan selamanya. Nanti juga akan hilang. Mau ngapain di situ? Catwalk di zebra cross, lama-lama orang akan bosan. Enggak ada bikin acara apa-apa juga di situ, yang ada macet,” pungkas Nikita Mirzani.*** (pojoksatu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan