Tampil Impresif, Pebalap Binaan DAM Raih Podium Tertinggi di Putaran Kedua OnePrix 2022

JabarEkspres.com, TASIKMALAYA – Pebalap muda dari tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) yaitu Honda Daya Jayadi Racing Team, Abimanyu Permadi meraih podium di ajang kejuaraan balap nasional OnePrix 2022 putaran kedua. Diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (24/7), catatan prestasi berhasil ditorehkan oleh pebalap berusia 10 tahun ini pada kelas OnePrix 4 Beginner.

Perjuangan untuk mengumpulkan poin yang sempurna ditunjukkan oleh Abimanyu. Pada race pertama, Abimanyu yang start di grid ke-2 sempat memimpin jalannya balapan hingga harus bertarung ketat saling menyalip dengan pebalap muda lainnya hingga lap terakhir. Namun Abimanyu, harus puas finish di podium ketiga.

Sedangkan race kedua, Abimanyu mampu konsisten memimpin jalannya balapan sehingga podium pertama menjadi miliknya di race kedua ini. Abimanyu yang menggunakan Honda Supra GTR150 berhasil mengumpulkan total 41 poin pada balapan kali ini.

“Kerja keras tim membuahkan hasil yang sangat baik pada putaran kedua Oneprix ini. Kami terus melakukan evaluasi dan mencoba beradaptasi untuk mendapatkan hasil maksimal karena kondisi lintasan yang sempat kering hingga basah karena hujan. Semoga saya bisa terus konsisten meraih prestasi di setiap putaran kejuaraan balap motor ini,” kata Abimanyu.

Sedangkan rekan setimnya, Yandi Irawan yang mengikuti kelas OnePrix 3 Rookies harus puas finish di urutan ke-12 pada race pertama dan urutan ke-11 di race kedua. Pada putaran kedua ini, Yandi hanya mampu mengumpulkan total 9 poin.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan hasil yang membanggakan yang diraih oleh Abimanyu menjadikan motivasi tersendiri bagi tim dan juga para pebalap muda binaan DAM untuk dapat terus konsisten menjaga tren positif dalam meraih prestasi pada ajang kejuaran-kejuaran balap motor yang diikuti.

“Raihan prestasi di putaran kedua OnePrix 2022 menjadi suntikan motivasi bagi tim balap binaan kami untuk bisa terus meraih prestasi hingga akhir musim balapan,” ujar Handi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan