Anime One Piece 1026, Akankah Zoro Bertahan Dari Serangan Big Mom dan Kaido?

Jabarekspres.com- Penggemar Zoro sangat menantikan One Piece Episode 1026. Episode sebelumnya melihat dia menghentikan serangan gabungan yang kuat oleh Kaido dan Big Mom.

Namun, Zoro mengalami beberapa cedera serius saat melakukannya. Paling tidak, dia bisa melindungi sekutunya di atap Skull Dome. Jika tidak, Serangan Onigashima akan berakhir pada saat itu.

One Piece Episode 1026, berjudul The Supernovas Strike Back! Misi untuk Merobek Kaisar, kemungkinan akan membuat kereta hype terus bergulir.

Berdasarkan pratinjau saja, sebagian besar episode akan menampilkan pertempuran atap lagi. Kali ini, Generasi Terburuk akan menyerang.

Crunchyroll akan menayangkan episode mendatang tepat setelah siaran asli Jepang. Pemirsa bisa mendapatkan uji coba gratis jika mereka menggunakannya untuk pertama kali atau membayar langganan premium.

One Piece Episode 1026 akan tayang pada waktu berikut di zona waktu yang berbeda:

Waktu Pasifik: 19:00 PDT (23 Juli)

Waktu Timur: 22:00 PDT (23 Juli)

Waktu India: 07:30 IST (24 Juli)

Waktu Inggris: 3:00 AM BST (24 Juli)

Waktu Eropa: 4:00 CEST (24 Juli)

Waktu Filipina: 10.00 PHT (24 Juli)

Waktu Standar Jepang: 11.00 JST (24 Juli)

Waktu Australia: 11.30 ACST (24 Juli)

Daerah tertentu akan mengharuskan pemirsa untuk begadang nanti, sementara yang lain harus menontonnya keesokan paginya.

One Piece Episode 1026 dapat ditayangkan secara legal di Crunchyroll, diikuti oleh Funimation segera setelahnya.

One Piece Episode 1025 melihat Sarung Merah bertemu dengan klon Kozuki Oden, ciptaan jahat Kanjuro lainnya.

Sebelum bisa meledak, Ashura mengambil sikap terakhir untuk seluruh timnya. Dia melemparkan dirinya dan klon keluar jendela terdekat, yang membawa mereka berdua keluar.

Sementara itu, Chopper dan Queen masih melakukannya di Live Floor, sementara Orochi secara misterius selamat dari pemenggalan kepalanya. Api kastil masih menyala cukup panas saat serangan berlanjut.

 

Di atas atap, Kaido dan Big Mom meluncurkan serangan kombo dahsyat yang dikenal sebagai Hassaikai.

Serangan itu terlalu cepat untuk dihindari, dan Zoro nyaris tidak berhasil memblokirnya selama beberapa detik. Trafalgar Law kemudian menggunakan Shambles untuk memindahkan semua orang ke tempat yang aman.

Episode berikutnya kemungkinan akan mencakup peristiwa dari One Piece bab 1009 dan 1010. Tanpa merusak apa pun, ini adalah salah satu bab paling hypeworthy di seluruh busur Negeri Wano. Pemirsa pasti harus mendengarkan episode ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan