Jadwal Tayang Overlord Season 4 Episode 4 dan Sinopsisnya

Jabarekspres.com- Overlord adalah serial anime populer berdasarkan seri novel ringan yang ditulis oleh Kugane Maruyama. Dan sekarang anime ini sudah memasuki episode 4. Berikut Jadwal Tayang Overlord Season 4.

Ada banyak penggemar yang mengikuti sejak adaptasi anime diumumkan dan anime saat ini berada di musim keempat.

Overlord memulai debutnya pada tahun 2015 dan musim pertamanya dianimasikan oleh Madhouse, salah satu studio animasi Jepang paling sukses dan populer.

Fans dapat mengharapkan episode keempat untuk mengudara minggu depan pada hari Selasa. Inilah yang kami ketahui tentang episode Overlord yang akan datang.

Overlord memiliki jadwal rilis yang ketat dan berdasarkan itu, episode mendatang dari serial ini akan dirilis pada 26 Juli 2022. E

pisode terbaru dari serial anime akan tersedia di Crunchyroll. Fans harus berlangganan layanan berbayar platform tersebut untuk mengakses episode pada hari rilis.

Berdasarkan perilisan episode sebelumnya, episode empat mungkin akan tayang pada pukul 10 malam JST.

Sampai sekarang, tidak ada tanggal rilis yang disebutkan untuk episode yang disulihsuarakan bahasa Inggris, tetapi penggemar dapat mengharapkan episode yang disulihsuarakan untuk segera keluar.

Sementara seri mempertahankan jadwal rilis mingguan, tanggal tersebut dapat berubah jika keadaan yang tidak terduga menunda proses rilis.

Sinopsis

Saat itu tahun 2126 dan game realitas virtual paling populer dan imersif bernama Yggdrasil diluncurkan. Permainan itu dijadwalkan untuk ditutup setelah menyelesaikan 12 tahun berjalan.

Semua orang siap untuk server ditutup. Master dari guild gelap Ainz Ooal Gown, Momonga ingin menghabiskan beberapa menit terakhirnya di dalam game sebelum benar-benar dimatikan.

Namun, apa yang terjadi beberapa saat kemudian benar-benar mengejutkannya. Meskipun waktu hampir habis, Momonga benar-benar sadar.

Markas guildnya berada di Makam Nazarick, dan sepertinya itu dipindahkan ke dunia yang berbeda. Yang lebih mengejutkannya adalah kenyataan bahwa semua non-pemain akhirnya mengembangkan kepribadian yang unik juga. Momonga tidak dapat memahami peristiwa yang telah terjadi.

Dia kemudian menyadari bahwa dia terjebak dalam permainan dan dia tidak bisa keluar. Dia memutuskan untuk meluncurkan penyelidikan untuk sampai ke dasar ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan