Baca One Piece 1054, Akankah Akan Terjadi Perang dengan Pemerintahan Dunia?

Jabarekspres.com- One Piece Chapter 1054 telah menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di kalangan komunitas selama beberapa hari ini.

Informasi yang bocor pada 19 dan 20 Juli tentang tambahan baru yang ditunggu-tunggu untuk seri manga ini membuat penggemar di seluruh dunia bersemangat untuk masa depan pahlawan mereka.

Meskipun demikian, itu juga melukiskan gambaran suram tentang masa depan dunia Luffy dan teman-temannya tinggal.

Selama berabad-abad, Pemerintah Dunia dan Marinir telah menjadi sebagian besar negara di alam semesta One Piece dengan tangan besi.

Sekarang, tindakan terbaru Luffy dan Sabo telah menginspirasi mereka yang tertindas oleh pemerintah tirani ini untuk berdiri dan memperjuangkan kebebasan mereka. B

ahkan Akainu tampaknya khawatir dengan keadaan dunia mereka saat ini. Mungkinkah ini berarti perang besar akan segera terjadi setelah One Piece Chapter 1054? Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut?

Apakah One Piece Chapter 1054 mengisyaratkan perang dunia melawan Pemerintah Dunia?

Salah satu kebocoran terbaru tentang bab ini datang dalam bentuk Pemindaian Mentah yang menggambarkan beberapa adegan yang dapat dibaca penggemar setelah rilis resminya.

Beberapa yang paling relevan untuk masa depan seri mengungkapkan bahwa Pemerintah Dunia dan Marinir mengalami kesulitan mengendalikan orang.

Kemenangan Luffy atas Kaido sudah menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas di Bab 1053, dan sekarang saudaranya Sabo juga memberi dunia sesuatu untuk dibicarakan juga.

Pemindaian yang bocor mengungkapkan sebuah surat kabar yang berisi informasi tentang bagaimana Sabo tampaknya membunuh Raja Cobra dari Alabasta.

Marinir tidak senang tentang ini karena kerajaannya adalah salah satu anggota asli dari Pemerintah Dunia.

Dalam pemindaian lain, penggemar juga dapat melihat dampak tindakan ini terhadap rakyat biasa. Sabo dipandang sebagai pahlawan, seorang revolusioner sejati yang akan membawa kesetaraan bagi mereka yang telah menderita di bawah Pemerintahan Dunia dan Naga Langit. Citranya dipajang di sebuah gedung saat orang-orang memberontak dan memujinya.

Selama bertahun-tahun, penggemar telah berspekulasi bahwa kisah terakhir One Piece akan menjadi konfrontasi besar-besaran antara bajak laut dan Pemerintah Dunia.

Namun, One Piece Chapter 1054 dapat menyiratkan bahwa konflik yang jauh lebih besar sudah dekat.

 

Baca Juga: Link Baca One Piece 1054, Shank dan Luffy Akan Dipertemukan?

 

Mengapa pencapaian Luffy dan Sabo begitu signifikan?

 

Dunia One Piece dipenuhi dengan makhluk luar biasa, kekuatan luar biasa, dan pahlawan karismatik tetapi sayangnya juga dipenuhi dengan korupsi, keserakahan, diskriminasi, dan kematian.

 

Mereka yang bertanggung jawab atas Pemerintah Dunia menampilkan diri mereka sebagai pemimpin yang saleh yang hanya menginginkan yang terbaik untuk rakyatnya, tetapi ini tidak dapat jauh dari kebenaran.

 

Orang-orang seperti Naga Langit meneror mereka yang hidup di bawah kekuasaan mereka, takut suatu hari mereka juga akan berakhir sebagai budak bangsawan atau mati karena salah satu amukan mereka.

Kecuali Anda kaya atau anggota Marinir, hidup di dalam dunia One Piece akan menjadi tugas yang melelahkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.